Di kediaman Jeon, pemuda tampan dan sexy baru saja keluar dari kamar mandi dengan keadaan segar. Siapa lagi kalau bukan Jeon Jungkook yang sedang bahagia karena nanti malam adalah moment sangat ia tunggu.
"Akhirnya aku mendapatkanmu baby. Tak akanku biarkan kamu lepas dariku. Karena kamu adalah milikku, hanya milik Jeon Jungkook. Aku jadi merindukanmu sayang. "
Jungkook keluar kamar setelah memakai pakaiannya lalu menuju ruang makan.
"Pagi appa...eomma."
"Pagi Kook/sayang." Sehun dan Luhan bersamaan.
"Kamu jadi berangkat liburan hari ini?"
"Aku berangkat besok eomma karena hari ini aku ingin membawa appa dan eomma untuk melamar kekasihku."
"APA..." teriak Luhan sedangkan Sehun tersedak makanan yang ia makan.
"Sejak kapan kamu memiliki kekasih lagi? Appa tidak salah dengar nih, kamu ingin melamar kekasihmu."
"Kan aku pernah bilang kalau aku akan berhenti menjadi playboy kalau aku jatuh cinta kepada seseorang wanita. Dan kekasihku lah orangnya. Karena aku sudah janji ingin melamarnya hari ini."
"Kamu sudah jadian dengan Taehyung? Sejak kapan dan kenapa eomma tidak tau?"
"Baru seminggu eomma. Karena kami masih menyembunyikan hubungan kami dari orang2 di kampus bahkan dari sahabat2 kami."
"Apa kamu sudah yakin dengan pilihanmu?"
"Aku sangat yakin sekali Appa. Jadi jangan lupa nanti malam menemaniku untuk melamarnya."
"Tapi kita belum belum membeli cincin dan barang2 yang nanti akan kita bawa."
"Eomma tenang saja kalau soal itu, aku sudah menyiapkan semuanya jadi appa dan eomma tinggal bersiap2 saja."
"Baiklah kalau itu keputusanmu, karena appa akan selalu mendukungmu. Tapi ngomong2 siapa nama orangtuanya?"
"Dia anak dari sahabat kita oppa?"
"Siapa...sahabat kita kan hanya Chanyeol dan Baekhyun saja?"
"Kekasih Jungkook memang anak mereka."
"Benarkah, berarti itu anak perempuan mereka yang tinggal di jepang bersama orangtua Chanyeol."
"Betul oppa, Bahkan dia seorang dokter dan bekerja di RS keluarga kita. Padahal umurnya baru saja 18 tahun tapi sudah menjadi seorang dokter."
"Wah...hebat sekali. Aku tidak menyangka kalau akan berbesanan dengan Chanyeol dan Baekhyun."
"Aku saja sangat terkejut saat Jungkook bilang wanita yang dicintai adalah anak mereka."
"Kalau anak mereka, appa sangat setuju. Baiklah kita akan melamarnya untukmu Jungkook. Ya sudah appa berangkat kerja dulu."
"Oke appa."
"Kalau begitu eomma juga berangkat ke RS."
"Baiklah eomma."
Jungkook kembali ke kamar setelah kedua orangtunya pergi. Jungkook merebahkan tubuhnya di tempat tidur lalu dia menatap langit2 kamarnya.
"Apa aku harus membuka jati diriku sebagai pemilik JJ Group? Tapi aku masih belum siap untuk membuka jati diriku kepada yang lain. Lebih baik aku memberitahu rahasiaku kepada Taeby saja. Karena aku tidak ingin nanti menjadi masalah di dalam hubunganku dengan Taeby. Besok saat liburan aku akan memberitahunya."
Jungkook masuk ke ruangan belajar untuk keluarganya atau di sebut ruang kerja bagi Jungkook karena selama ini Jungkook menjalankan perusahaannya dari rumah. Jungkook membuka berita tentang JY crop yang mengalami kebangkrutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy in Love (END) Kookv // Kooktae GS
RomanceJeon jungkook seorang yang playboy tapi berubah sampai dia jatuh cinta dengan anak baru tempat kuliahnya. Kim Taehyung , wanita cantik dan sangat pintar merupakan anak baru di Bighit Univercity. Gs: Taehyung, Seokjin, Jimin dan Minki Kookv Namjin Se...