Bagian 13

9.9K 613 28
                                    

Hari ini merupakan acara akhir tahun yang diadakan oleh universitas Bighit. Tahun ini acaranya sedikit berbeda dari tahun2 sebelumnya. Biasanya akan diadakan di aula universitas Bighit atau menyewa gedung, Sekarang diadakan di pantai Eurwangni dan acaranya akan di mulai sebelum matahari tenggelam yaitu jam setengah 6 sore agar mereka bisa melihat moment matahari tenggelam bersama2.

Jungkook dan Taehyung sedang di studio milik Jungkook karena mereka ingin latihan sebentar sebelum tampil nanti malam. Setelah 2 kali latihan, Jungkook dan Taehyung memutuskan menyudahi latihannya.

"Baby kita berangkat dari sini saja ya."

"Oke oppa. Taetae tadi juga sudah membawa pakaian yang nanti akan Taetae pakai."

Taehyung memekik karena tiba2 Jungkook menggendongnya ala bridal style dan Taehyung tau apa yang akan dilakukan kekasih mesumnya itu.

Jungkook meletakkan Taehyung dengan hati2 di atas tempat tidur dan Jungkook melepas bajunya serta melepas kaos dan bra milik Taehyung setelah itu mengulum nipple Taehyung dan memilin nipple satunya.

"Oppa mesum sekali sih."

Jungkook melepas kulumannya dan menatap Taehyung.

"Hanya kepadamu baby." Jawab Jungkook lalu mengulum nipple Taehyung lagi

Taehyung mengigit bibir bawahnya untuk menahan desahannya dan tak berselang lama Jungkook sudah tertidur. Taehyung yang melihat Jungkook yang sudah tidur pun ingin melepas nipplenya dari bibir Jungkook, tapi tidak bisa karena Jungkook mengulumnya dengan kuat dan seakan dirinya tidak boleh melepas nipplenya dari mulut Jungkook.

"Astaga... kamu suka sekali sih seperti ini." Taehyung membelai surai Jungkook.

Taehyung memutuskan untuk tidur juga karena masih ada banyak waktu untuk istirahat sebelum pergi ke acara akhir tahun yang di adakan kampusnya.

Sekitar jam 4 sore, Jungkook bangun dari tidurnya dengan mulutnya masih mengulum nipple milik Taehyung.

Jungkook menghisap kuat nipple Taehyung karena gemas. Jungkook menatap Taehyung yang masih tidur pulas tanpa memakai baju adalah pemandangan yang panas. Tiba2 Jungkook merasa celananya sesak dan ternyata Little Jeon bangun.

"Shit...aku harus segera menuntaskannya. Karena aku tidak ingin merusak Taetaeku sebelum menikahinya."

Jungkook dengan terburu2 masuk ke kamar mandi. Mendengar pintu tertutup, Taehyung membuka matanya dengan wajah yang memerah. Sebenarnya Taehyung sudah bangun saat Jungkook menghisap kuat nipplenya.

"Terimakasih sudah menepati janjimu oppa. Aku sangat mencintaimu."

Taehyung segera memakai pakaiannya lalu keluar kamar untuk mengambil tas miliknya. Taehyung melihat ponselnya dan ada pesan dari salah satu orang kepercayaannya sekaligus sahabat baiknya.

Bambie😊
Tae...aku dan Mark besok akan ke Seoul. Karena ada hal penting yang harus kita bicarakan. Ngomong2 aku juga ingin melihat siapa orang yang meluluhkan hati ice princess kita.

Taehyung terkekeh kecil membaca pesan dari sahabatnya itu. Tapi tak berselang lama tatapan Taehyung menajam dan rahangnya mengeras melihat video yang di kirim anak buahnya.

"Kau ternyata ingin bermain2 denganku. Kau tidak akan bisa merebut Jungkook dariku karena dia milikku hanya milik Kim Taehyung. Tunggu permainan dariku Bitch."

Taehyung masuk ke kamar lagi dan wajah Taehyung langsung memerah saat melihat Jungkook sedang mengeringkan rambutnya dan hanya mengunakan handuk menutupi privasinya. Memperlihatkan otot2nya yang begitu kuat dan jangan lupa perut eightpack yang sangat ia sukai.

Playboy in Love (END) Kookv // Kooktae GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang