Tekan⭐sebelum membaca dan 230 vote untuk lanjut. Selamat membaca....
..
.
.
.
Hari ini adalah hari yang bersejarah untuk pasangan Kooktae karena hari ini mereka akan menjadi pasangan suami istri. Anak buah Jungkook berjaga di setiap sudut tempat acara dan menyuruh mereka menangkap siapa saja yang menurut mereka mencurigakan.
Para undangan sudah mulai berdatangan baik dari dalam negeri maupun luar negeri yang merupakan rekan bisnis keluarga Kim maupun Keluarga Jeon. Mereka datang lebih awal karena ingin melihat upacara pernikahan Kooktae yang dilaksanakan sebentar lagi. Mereka semua penasaran dengan anak kedua keluarga tersebut karena mereka tidak pernah menunjukkan wajah anak mereka saat ada acara penting di perusahaan kecuali Namjoon dari keluarga Kim yang memang sudah sering menggantikan Chanyeol saat ada meetting dengan perusaan lain.
..
.
.
.
Di tempat mempelai wanita terdengar decakan kagum dan pujian karena Taehyung sangat cantik padahal hanya memakai make up tipis dan dengan menggunakan gaun yang sederhana."Kamu sangat cantik Tae, aku sampai tidak mengenalimu."
"Terimakasih tapi Jinnie eonni juga cantik."
"Ya ampun Tae, aku yakin Jungkook oppa akan terpesona dengan kecantikanmu, kamu memang sangat cantik." Heboh Jimin.
"Terimakasih Jimin eonni."
"Sayang apa kamu sudah siap?"
"Sudah mommy, tapi Tae sangat gugup mommy."
Baekhyun tersenyum lalu memeluk Taehyung untuk memberi ketenangan. Dia juga pernah dalam situasi yang anaknya ini rasakan.
"Kamu coba rileks sayang, mommy dulu juga sepertimu dan nenekmu juga menenangkan mommy seperti ini. Coba kamu tarik nafas dan hembuskan."
Taehyung mengikuti instruksi dari Baekhyun dan dia sudah merasakan sedikit rileks. Dia berdo'a dalam hati agar upacaranya berjalan dengan lancar. Tak lama kemudian pintu terbuka dan ternyata Chanyeol yang masuk.
"Ayo sayang, sudah waktunya karena calon suamimu sudah menunggu diatas altar."
Taehyung menarik nafas dalam2 dan menghembuskannya lalu dia menerima uluran tangan Chanyeol.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy in Love (END) Kookv // Kooktae GS
RomanceJeon jungkook seorang yang playboy tapi berubah sampai dia jatuh cinta dengan anak baru tempat kuliahnya. Kim Taehyung , wanita cantik dan sangat pintar merupakan anak baru di Bighit Univercity. Gs: Taehyung, Seokjin, Jimin dan Minki Kookv Namjin Se...