Bagian 17

8.4K 562 27
                                    

Pasangan Kooktae sudah berada di Hawaii. Jungkook sudah bangun tidur sejak pukul 6 pagi, tapi dia tidak beranjak dari tempat tidur karena dia tidak ingin melewatkan pemandangan indah yang berada dalam dekapannya. Jungkook merasa beruntung mendapatkan Taehyung yang sangat sempurna di matanya.

Sekitar 20 menit, akhirnya mata indah milik Taehyung mulai terbuka secara perlahan dan Taehyung langsung tersenyum manis saat melihat Jungkook yang sedang tersenyum tampan ke arahnya.

"Selamat pagi baby."

"Selamat pagi oppa. Jam berapa ini?"

"Masih setengah 7. Kamu mau apa tidak melihat matahari terbit bersamaku?"

"Mau oppa. Kalau begitu Tae ingin cuci muka dulu."

"Bersama saja baby."

"Gendong." Taehyung merengek manja sambil merentangkan kedua tangannya

Jungkook dengan senang hati menggendong kesayangannya ala koala. Setelah itu mereka gosok gigi dan mencuci muka secara berdampingan.

Jungkook dan Taehyung keluar dari Villa lalu berjalan kearah pantai yang berada tidak jauh dari villa milik keluarga Jeon sambil bergandengan tangan.

Jungkook dan Taehyung duduk diatas pasir. Taehyung bersandar di bahu Jungkook yang memeluk pinggangnya posesif.

Mataharinya mulai terbit dan Taehyung sangat senang bisa melihat itu. Apalagi melihat matahari terbit bersama orang yang dia cintai.

Jungkook menatap Taehyung yang sedang merentangkan kedua tangannya sambil memejamkan mata. Jungkook menarik dagu Taehyung dengan lembut.

Chup....

Jungkook mencium bibir Taehyung dengan melumatnya lembut untuk menyalurkan kasih sayangnya. Jungkook mengakhiri ciumannya karena tidak ada perang lidah lalu mengecup dahi Taehyung agak lama dan tak terasa air matanya menetes mengenai pipi Taehyung. Sedangkan sang empu terkejut saat merasa pipinya basah. Jungkook menatap Taehyung tepat dimatanya.

"Aku sangat mencintaimu baby, aku mohon jangan pernah tinggalkan aku apapun yang akan terjadi nanti. Kalau kamu meninggalkanku, lebih baik aku mati karena kamu adalah hidupku."

Taehyung menghapus air mata Jungkook dan mengecup bibirnya lalu tersenyum manis kearah Jungkook.

"Aku juga sangat mencintaimu oppa. Tae janji tidak akan pernah meninggalkan oppa, apapun masalah yang kita hadapi nanti. Tae akan tetap bersama oppa dan kita hadapi masalah itu bersama."

"Terimakasih sayang."

"Sama2 oppa. Ayo kita kembai ke villa. Taetae ingin memasak untuk sarapan kita berdua."

"Oke baby."

Mereka kembali ke villa. Sampai di villa, Taehyung langsung berkutat di dapur. Sedangkan Jungkook duduk di pantry sambil melihat kesayangannya yang sedang memasak. Sungguh, dia ingin sekali melihat pemandangan ini setiap hari. Tadi Jungkook ingin sekali membantu, tapi Taehyung tak mengizinkan untuk membantunya.

Sekitar 30 menit masakan Taehyung sudah matang karena dia hanya memasak yang simple saja untuk sarapan yaitu omelet telur keju lalu Taehyung membuat 2 gelas susu stoberi. Taehyung meletakkan satu piring berisikan omelet dan satu gelas susu di meja hadapan Jungkook.

 Taehyung meletakkan satu piring berisikan omelet dan satu gelas susu di meja hadapan Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Playboy in Love (END) Kookv // Kooktae GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang