Tekan⭐sebelum membaca dan selamat membaca....
..
.
.
.
Seperti biasa, Taehyung akan pergi ke perusahaan suaminya untuk makan siang bersama karena sudah menjadi kebiasaan kalau mereka akan makan siang bersama. Kadang Jungkook yang menyempatkan pulang atau Taehyung yang datang. Sebenarnya banyak sekali karyawan Jungkook terutama wanita yang tidak suka padanya karena semenjak tau kalau bos mereka masih muda jadi mereka mencoba untuk mencari perhatian
walau sudah tau kalau Jungkook sudah punya istri. Bahkan ada yang terang-terangan menghinanya ketika dia datang ke perusahaan Jeon.Tapi nama Taehyung, mempunyai 1000 cara untuk memberantas ulat bulu yang ingin mendekati suaminya. Bahkan satu minggu yang lalu, ada dua orang yang di keluarkan dari perusahaan Jungkook karena telah menghinanya itu pun Jungkook tak sengaja mendengar sendiri bagaimana istri cantiknya dikatai jalang. Tentu saja Jungkook tidak terima dan dalam detik itu juga dia memecat dua karyawannya, bukan hanya dipecat dari perusahaan tapi diberi dua pilihan mati atau pergi dari negara korea selatan.
Taehyung masuk ke perusahaan Jungkook dan seperti biasa terdengar bisik2 ketika ia berjalan di lobi perusahaan.
"Lihat jalang itu datang lagi."
"Kau benar, lihatlah penampilanya yang jelek itu, jijik aku melihatnya."
"Kenapa Mr.JJ mau dengannya sih mendingan denganku dari pada dia.""Ekhmm." Taehyung berdehem didepan meja resepsionis dan membuat dua orang yang membicarakannya langsung terdiam tapi mereka langsung menatap sinis padanya.
"Aku sebenarnya malas berurusan dengan ulat bulu seperti kalian berdua. Tapi aku sudah tidak tahan lagi mendengar bisik-bisikan kalian yang selalu menghinaku jalang. Sadar diri dong, yang jalang itu kalian berdua atau aku yang merupakan istri sah bos kalian."
Dua orang resepsionis itu langsung menatap tajam ke arah Taehyung merasa tidak terima karena dikatai jalang.
"Brengsek kau, jalang tak tau diri. Pasti kau menjual tubuhmu kan agar Mr.JJ menerimamu menjadi istrinya. Lihatlah tampang yang culun itu dan bahkan pakaiaanku lebih mahal dari yang kau pakai." Ucap sombong dari salah satu dari mereka berdua dan Taehyung bisa melihat name tacknya bertuliskan Kang Yein.
"Hahahaha kau itu tak tau mode sekarang ya, coba kau cek harga bajuku yang ku pakai ini pasti gajimu satu bulan tidak akan cukup untuk membayarnya."
"Kau ini sombong sekali, walau kau memakai pakian mahal pun akan tetap jelek kalau kau yang memakainya." Ucapa salah satunya yang bernama Lee Minju.
"Benarkan aku tetap jelek dimata kalian setelah......" Taehyung menjeda ucapannya sambil membuka rambut palsu dan juga kaca mata bulatnya.
"Aku membuka jati diriku yang asli." Taehyung melanjutkan ucapannya.
Sedangkan para pegawai Jungkook menatap tak berkedip kearah Taehyung begitu juga Yein dan Minju yang menghinanya Taehyung. Sedangkan sang empu memutar bola matanya malas melihat mereka yang menatapnya seperti menatap makanan lezat saja. Taehyung mengambil ponselnya lalu menghubungi Jungkook.
"Halo baby, kamu sudah sampai mana?"
"Halo oppa, aku sekarang di lobby perusahaan milik oppa dan aku sedang bersenang2, apa oppa bisa turun ke lobby karena aku ingin dua ulat bulu ini keluar dari perusahaan oppa kalau perlu jangan ada perusahaan manapun menerima mereka karena mereka lebih cocok bekerja di club malam mengangkang didepan para lelaki hidung belang. Ya walau itu sudah pekerjaan mereka setiap malam."
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy in Love (END) Kookv // Kooktae GS
RomanceJeon jungkook seorang yang playboy tapi berubah sampai dia jatuh cinta dengan anak baru tempat kuliahnya. Kim Taehyung , wanita cantik dan sangat pintar merupakan anak baru di Bighit Univercity. Gs: Taehyung, Seokjin, Jimin dan Minki Kookv Namjin Se...