12 tahun kemudian.....
.
.
.
.
.
Pernikahan Kooktae memasuk usia yang ke 24 tahun, kehidupam keluarga mereka masih berjalan dengan baik dan bahagia walau ada pertengkaran kecil serta masalah yang menimpa mereka tapi masih bisa mereka atasi dengan kepala dingin dan mereka akan berunding bersama untuk menyelesaikan masalah yang mereka hadapi.
Jeon Yeonjun sudah berumur 23 tahun, dia sudah lulus kuliah dengan nilai yang paling tinggi dari semua jurusan di universitasnya bahkan dia sudah menyelesaikan S2 dengan dua jurusan sekaligus yaitu Bisnis dan Seni tari.
Jeon Somi berusia 19 tahun, dia masih kuliah di dua jurusan yaitu kedokteran dan seni rupa tapi tahun ini dia akan lulus bahkan dia juga sudah bekerja di rumah sakit keluarga Jeon yang dipegang oleh Taehyung karena Luhan sudah menyerahkan jabatannya pada Taehyung mungkin nanti Somi yang akan menggantikan Taehyung.
Terakhir si kembar beda gender Jeon Taeguk dan Jeon Taeri yang berumur 12 tahun, mereka sudah masuk SMP karena loncat kelas seperti kakak-kakaknya yang memiliki IQ di atas rata2.
Hari ini merupakan hari anniversary pernikahan Kooktae. Jadi anak2 Kooktae akan membuatkan pesta kecil-kecilan untuk merayakannya dengan para keluarga dan sahabat2 mereka.
Bahkan Yeonjun menyuruh pasangan Kooktae pergi jalan2 hari ini hanya berdua karena mereka akan menyiapkan pesta kejutan jadi pasangan Kooktae tidak boleh tau, itu pun semalam pasangan Kooktae tidur di hotel yang sudah disiapkan Yeonjun.
Jungkook baru saja membuka matanya, senyumnya langsung mengembang melihat sang istri yang masih tidur nyenyak dalam dekapannya. Melihat bibir Taehyung yang bengkak membuatnya mengingat kegiatan mereka semalam yang begitu menggairahkan. Tidak tau sampai berapa jam mereka melakukannya karena yang ia ingat mereka melakukannya dengan banyak gaya dan tempat. Dia tidak habis pikir, istrinya ini sudah berumur kepala 4 tapi tubuhnya masih seperti dulu saat masih muda dan lubangnya masih sempit seperti biasanya. Sepertinya istri cantiknya ini sangat menjaga tubuhnya dan ia sangat senang akan hal itu.
"Mommy wake up." Jungkook mengecup semua bagian wajah Taehyung.
Tak lama kemudian Taehyung membuka matanya karena merasa terganggu akibat ulah suami tercintanya.
"Oppa...Tae masih mengantuk." Taehyung menjauhkan wajah sang suami agar tidak mengganggunya.
Jungkook langsung mengukung sang istri lalu mulai memaju mundurkan pinggulnya karena little Jeon bangun lagi apalagi masih bersarang di lubang Taehyung jadi dengan mudah ia merangsang sang istri. Setelah itu kalian tau apa yang terjadi antara pasangan suami istri itu.
.
.
.
.
.
Di kediaman Kooktae sangat ramai karena semuanya sedang berkumpul untuk menyiapkan pesta untuk anniversary pernikahan Kooktae. Di dapur ada Seokjin, Minki, Yoongi, Baekhyun dan Luhan sedang memasak.
Di bagian mendekorasi ada Yeonjun, Somi, Nami anak perempuan pasangan Namjin, Taehyun anak laki2 pasangan SeokMinki, Yoona anak perempuan dari pasangan Yoonmin. Sedangkan kedua anak kembar Kooktae pergi dengan Hueningkai anak laki2 Yoonmin untuk mengambil kue yang sudah mereka pesan di toko kue lengganan mereka. Lalu untuk para seme sedang menyiapkan tempat untuk acara makan malam bahkan Chanyeol, Sehun dan Namjoon sedang mengkap ikan di kolam yang ada di halaman belakang rumah Kooktae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy in Love (END) Kookv // Kooktae GS
RomanceJeon jungkook seorang yang playboy tapi berubah sampai dia jatuh cinta dengan anak baru tempat kuliahnya. Kim Taehyung , wanita cantik dan sangat pintar merupakan anak baru di Bighit Univercity. Gs: Taehyung, Seokjin, Jimin dan Minki Kookv Namjin Se...