10 tahun kemudian....
.
.
.
.
.
Disebuah kamar yang sepertinya habis terkena badai terdapat sepasang pasutri yang masih tidur nyenyak diatas tempat tidur dengan keadaan tubuh sama2 telanjang yang ditutupi selimut bahkan penyatuan mereka belum terlepas setelah melakukan kegiatan panas kurang lebih selama 5 jam.
Mereka adalah pasangan Kooktae yang mempunyai kesempatan bedua karena kedua anak mereka sedang ikut kakek neneknya. Anak mereka yang pertama Jeon Yeonjun ikut pasangan Hunhan sedangkan putri sekaligus anak kedua mereka Jeon Somi yang berumur 6 tahun ikut pasangan Chanbaek.
Jungkook yang pertama kali membuka matanya, dia merasa sangat bugar pagi ini setelah menghabiskan malam panas dengan istri cantiknya karena sudah lebih dari seminggu mereka tidak melakukannya dan semalam mempunyai kesempatan jadi dia tidak akan membuang kesempatan itu. Jungkook menunduk dan senyumnya langsung mengembang melihat istri cantiknya tidur nyenyak dalam dekapannya.
"Good morning mommy." Jungkook menunduk untuk mengecup dahi dan bibir Taehyung.
Semalam sungguh kegiatan panas yang sangat hebat karena mereka melakukan dengan banyak gaya dan juga diberbagai tempat yang ada didalam kamar itu.
Sungguh Jungkook sangat candu dengan tubuh istri cantiknya, bahkan banyak diluaran sana yang menggodanya tapi tidak ada satupun yang membuatnya tergoda. Sedangkan Taehyung hanya menatapnya lucu kearahnya saja sudah membuatnya bergairah.
Jungkook dibuat heran padahal Taehyung itu sudah dua kali melahirkan tapi lubangnya tetap saja masih sempit, lalu tubuhnya bukannya jelek atau kendor tapi malah semakin sexy. Bahkan wajahnya saja masih seperti dulu saat pertama kali mereka bertemu. Apalagi sekarang Taehyung itu semakin binal dan ia sangat suka saat kesayangannya itu bermain diatasnya dan memberi servis kepadanya.
"Shit little Jeon bangun lagi hanya memikirkan kegiatan semalam. Maaf baby sepertinya kita akan melakuknnya lagi pagi ini."
Jungkook membuka selimut yang menutupi tubuh mereka dan dia bisa melihat betapa menggiurkan tubuh istrinya itu. Mata Jungkook mulai menggelap dan penuh kabut nafsu lalu dia mengukung Taehyung. Dia membuka lebar kedua kaki Taehyung agar dia bisa bergerak dengan leluasa, setelah itu dia mulai menggerakkan pinggulanya dengan mulut menghisap rakus nipple kesukaannya.
Taehyung yang merasa terganggu tidurnya karena pergerakan dibawah sana dan juga ada yang basa melingkupi nipplenya, dia langsung membuka matanya dan dia melihat ada kepala seseorang, siapa lagi kalau bukan suami mesumnya.
"Apa ahh yang oppa lakukan ahhhh." Desahan Taehyung saat ujung penis Jungkook mengenai titik manis.
"Morning sex baby." Jungkook langsung meraup bibir Taehyung yang masih bengkak akibat kegiatan mereka semalam tanpa menghentikan pergerakan yang dibawah, sedangkan Taehyung sudah terbuai dan membuat sisi binalnya keluar.
Mari biarkan mereka untuk melanjutkan kegiatan panasnya dan tidak tau sampai berapa jam mereka akan berhenti.
.
.
.
.
.
.
Sekarang pasangan Kooktae sedang dalam perjalanan ke kediaman Jeon untuk menjemput putri kecil mereka setelah menjemput putra mereka di kediaman Jeon.
"Daddy jadikan kita ke pasar malam?"
"Iya kita akan ke pasar malam setelah menjemput adikmu."
"Yeeahh, nanti aku boleh main apa saja kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy in Love (END) Kookv // Kooktae GS
RomanceJeon jungkook seorang yang playboy tapi berubah sampai dia jatuh cinta dengan anak baru tempat kuliahnya. Kim Taehyung , wanita cantik dan sangat pintar merupakan anak baru di Bighit Univercity. Gs: Taehyung, Seokjin, Jimin dan Minki Kookv Namjin Se...