Matahari sudah terbit, tidak membuat pasangan Kooktae bangun dari tidurnya. Semalam mereka benar2 melanjutkan kegiatan panasnya. Saat makan malam pun tautan mereka tidak di lepas. Hormon Jungkook memang sangat mengerikan. Mereka melakukannya sampai tengah malam karena Taehyung sudah sangat lelah.
Mata Jungkook mulai terbuka secara perlahan. Seketika senyumnya mengembang melihat kesayanganya tidur dalam dekapannya. Mereka masih sama full naked dan penis Jungkook masih di dalam lubang Taehyung.
"Akhirnya kamu menjadi milikku seutuhnya sayang. Dengan begini kamu tidak akan lepas dariku karena kamu hanya milikku. Semoga dia cepat hadir di dalam sini." Jungkook membelai perut Taehyung dan dia berharap ada penerus Jeon didalam perut Taehyung.
Jungkook melepas penyatuan mereka secara perlahan. Dia duduk lalu merenggangkan ototnya dan dia merasa begitu segar pagi ini karena dia merasa sangat puas bercinta dengan Taehyung. Jungkook menatap Taehyung lalu mengecup bibirnya.
Jungkook membuka selimut yang menutupi tubuh Taehyung dan dia tersenyum karena merasa bangga dengan hasil karyanya. Dengan cepat Jungkook menutup kembali tubuh Taehyung dengan selimut karena dia tidak ingin menerjang Taehyung lagi, berciuman dengan Taehyung saja sudah membuatnya bergairah apalagi melihat tubuh Taehyung yang telanjang. Jungkook tau kalau Taehyung pasti sangat lelah, setelah bertempur dengannya seharian penuh.
Jungkook menuju ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya yang terasa lengket. Sedangkan Taehyung membuka matanya saat mendengar suara pintu tertutup. Sebenarnya di sudah bangun tapi malas untuk membuka mata karena dekapan Jungkook yang sangat hangat dan nyaman.
"Kamu milikku oppa...hanya milik Kim Taehyung. Siapa pun yang berusaha ingin mendekatimu, akanku pastikan mereka berurusan denganku."
Taehyung membuka selimut yang dia pakai dan berjalan kearah kamar mandi lalu tanpa permisi dia membuka pintu kamar mandi secara perlahan. Taehyung tau kebiasaan Jungkook yang tidak mengunci pintu saat mandi. Taehyung bisa melihat Jungkook yang membelakanginya dan berdiri dibawah shower. Taehyung memeluk tubuh Jungkook dari belakang dan membuat Jungkook tersentak kaget.
"Kenapa oppa meninggalkanku?"
Jungkook tersenyum lalu balik badan agar berhadapan dengan Taehyung.
"Aku tau pasti kamu lelah sayang, karena itu aku membiarkanmu untuk tidur." Tangan nakal Jungkook meremas pantat semok milik Taehyung sedangkan tangan satunya meremas payudara Taehyung.
Taehyung menggigit bibir bawahnya lalu menatap sayu kearah Jungkook yang juga menatapnya dengan tatapan lapar.
Chup....
Jungkook meraup bibir Taehyung dengan panas dan penuh nafsu. Taehyung membalas ciuman panas Jungkook dan jangan lupa tangan Taehyung sudah bermain dengan little Jeon.
"Aku menginginkanmu baby ssshhhh."
Taehyung menatap sayu Jungkook dan berbicara tepat di depan bibir Jungkook.
"Fuck me... daddy."
Taehyung langsung mencium Jungkook penuh nafsu dan sang empu juga membalasnya dengan tak kalah penuh nafsu. Sekarang Jungkook yang lebih mendominasi, sampai Taehyung kewalahan dibuatnya.
Mari kita tinggalkan pasangan Kooktae. Kalian pasti tau yang mereka lakukan selanjutnya.
..
.
.
.
Sedangkan di pulau Bali indonesia, pasangan Yoonmin berada di kamar hotel yang mereka sewa selama satu minggu. Mereka sedang menonton film, padahal sudah tengah malam tapi mereka masih betah menonton film.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy in Love (END) Kookv // Kooktae GS
RomanceJeon jungkook seorang yang playboy tapi berubah sampai dia jatuh cinta dengan anak baru tempat kuliahnya. Kim Taehyung , wanita cantik dan sangat pintar merupakan anak baru di Bighit Univercity. Gs: Taehyung, Seokjin, Jimin dan Minki Kookv Namjin Se...