Tekan⭐sebelum membaca dan 250 vote baru lanjut ya. Selamat membaca.....
..
.
.
.
Keadaan kamar itu sangatlah berantakan seperti terkena badai. Di atas tempat tidur terdapat dua sejoli yang baru saja resmi menjadi pasutri masih tidur nyenyak dengan keadaan full naked di balik selimut, bahkan penyatuan mereka belum lepas. Tidak tau mereka melakukan berapa ronde karena mereka baru tidur jam 3 pagi. Mereka melakukannya dengan berbagai tempat dan gaya yang tidak membahayakan calon anak mereka.Salah satu dari mereka mulai membuka matanya dan yang pertama kali dia lihat adalah wajah cantik istrinya dan jangan lupa bibir yang masih bengkak akibat ulahnya. Dia merasa puas setelah bergulat diatas tempat tidur dengan istrinya sampai beronde2 walau harus tetap hati2 karena ada calon anaknya didalam perut sang istri. Dengan perlahan Jungkook melepas penyatuan mereka lalu menuju kamar mandi untuk membersihkan diri karena tubuhnya merasa lengket akibat kegiatan mereka semalam.
Setelah mendengar pintu tertutup, Taehyung membuka matanya dan wajahnya langsung merona saat mengingat kejadian semalam, dimana Jungkook dengan begitu jantan berada diatasnya yang terus mengeluar masukan penisnya didalam lubanganya sampai membuatnya melayang dan hilang akal akibat kenikmatan yang ia dapat saat titik manis disentuh oleh ujung kejantanan suaminya. Padahal mereka sering melakukannya tapi dia tetap saja terpesona melihat begitu sexy dan panas suaminya saat berada diatasnya.
"Uhhh perih sekali." Ringis Taehyung saat bagian bawahnya terasa perih saat ia hendak turun dari tempat tidur.
Taehyung mengambil kemeja Jungkook yang tergelatak dilantai untuk ia pakai. Setelah itu dengan tertatih dia mulai membersihkan kekacauan yang mereka buat. Tiba2 saja perutnya merasa lapar, jadi Taehyung memutuskan untuk menghubungi pegawai hotel untuk memesan makanan.
.
.
.
.
.
Disebuah apartement, ada seorang lelaki tampan yang baru saja bangun dari tidurnya dan kepalanya terasa pening karena efek banyak minum. Tapi ia merasa bingung dengan keadaannya dan dia langsung melotot saat dia tidak memakai pakaian alias naked. Dia mencoba mengingat apa yang ia lakukan semalam dan dia langsung mengumpat ketika mengingat apa yang ia lakukan.
"Maafkan aku Taeyong."
Saat ingin beranjak dari tempat tidur, dia menemukan sebuah surat dan itu dari Taeyong untuk dirinya.
To :Jaehyun
Mungkin saat kamu membaca surat ini, aku sudah pergi dari negara ini. Sebenarnya aku sangat mencintaimu sejak pertama kali kita bertemu tapi aku tau kamu tidak akan pernah mencintaiku. Aku mencoba sabar walau aku merasa cemburu saat kamu sering bercerita tentang dia kepadaku. Bahkan kamu menyebut namanya saat kamu bercinta denganku. Hatiku sakit Jae....
Jadi aku putuskan untuk pergi darimu dan aku akan berusaha melupakanmu walau itu sulit karena kamu adalah cinta pertamaku sekaligus pria yang mengambil barang berhaga milikku.
Hiduplah berbahagia Jae, tapi jangan mengusik dia karena suaminya bukanlah orang yang sembarangan.
Selamat tinggal Jung Jaehyun.
Dari Lee Taeyong orang yang mencintaimu secara diam2.
"Maafkan aku...maaf hiks. Aku akan mencarimu kemanapun kamu pergi hiks. Aku akan bertanggung jawab dan belajar mencintaimu. Aku tidak ingin kehilangan lagi." Jaehyun meremas rambutnya kasar dan menangis sejadi-jadinya. Dia beranjak dari tempat tidur lalu menghubungi anak buahnya untuk mencari Taeyong.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy in Love (END) Kookv // Kooktae GS
RomanceJeon jungkook seorang yang playboy tapi berubah sampai dia jatuh cinta dengan anak baru tempat kuliahnya. Kim Taehyung , wanita cantik dan sangat pintar merupakan anak baru di Bighit Univercity. Gs: Taehyung, Seokjin, Jimin dan Minki Kookv Namjin Se...