Bagian 28

7.8K 538 72
                                    

Hari ini Taehyung mengajak Jungkook ke perusahaannya. Sebenarnya kemarin tapi mau bagaimana lagi dia tidak bisa berjalan setelah dihajar habis-habisan di atas ranjang oleh Jungkook. Karena setelah sarapan, mereka nonton film di bioskop pribadi yang berada di mansion dan berakhir mereka melakukan kegiatan panas lagi sampai sore.

Mereka keluar dari mobil setelah sampai di parkiran perusahanan. Jungkook memeluk pinggang Taehyung posesif. Para pegawai Taehyung menunduk hormat saat Taehyung dan Jungkook melewati mereka walau dalam hati mereka bertanya2 siapa yang bersama bos mereka. Terutama pegawai wanita yang terpana dengan ketampanan dari laki2 yang bersama bos mereka. Tapi mereka tau kalau bos mereka ada hubungan khusus dengan lelaki disampingnya karena lelaki itu memeluk pinggang bos mereka dengan posesif.

"Hai Mark oppa." Taehyung menyapa Mark yang juga baru masuk lift untuk ke lantai 20 dimana ruanganya berada.

"Hai Tae, Kook. Aku kira kalian kesini nanti siang."

"Nanti siang kami ada keperluan lain jadi kita kesini lebih awal. Dimana Bambie?"

"Dia ada kelas pagi jadi nanti siang baru kesini."

"Oh begitu. Padahal Tae ingin curhat."

"Ya nanti kamu datang ke rumah saja bersama Jungkook sekalian kita makan malam bersama."

"Oke oppa. Nanti bilang kepada Bambie kalau kita akan ke rumah kalian."

"Mark setelah aku ingin berbicara berdua denganmu sebentar apa kamu ada waktu?"

"Oke, kita bicara di ruanganku."

"Tae tunggu di ruanganku ya oppa."

"Oke sayang." Jungkook mengecup bibir Taehyung lalu ikut Mark menuju ke ruanganya yang berada di samping ruangan Taehyung.

"Ada apa Kook?"

"Aku hanya ingin menanyakan tentang Jung Jaehyun. Apa kamu kenal dengan namanya Lee Taeyong?"

"Kalau tidak salah dia sahabat baik Jung Jaehyun tapi dia ada di Inggris meneruskan kuliahnya disana. Memangnya kenapa kamu menanyakan wanita itu?"

"Anak buahku yang memata-matai Jaehyun bilang kalau ada seorang wanita sedang makan siang bersama Jaehyun setelah diselidiki wanita itu bernama Lee Taeyong."

"Berarti dia sudah menyelesaikan kuliahnya di inggris. Banyak yang bilang kalau wanita itu mencintai Jaehyun tapi wanita itu tidak mengungkapkannya karena Jaehyun tergila2 dengan Taehyung."

"Berarti aku bisa memanfaatkan wanita bernama Lee Taeyong itu untuk menjauhkan Jaehyun dari Taeby."

"Boleh juga saranmu. Tapi kamu harus melakukannya dengan hati2 karena Jaehyun itu sangat licik."

"Kamu tenang saja soal itu karena aku bisa lebih licik dari musuhku." Lanjut Jungkook dalam hati.

"Kalau tidak ada lagi yang ingin dibicarakan, aku harus pergi terlebih dulu karena ada meeting yang harus aku hadiri."

"Baiklah kalau begitu. Sampai jumpa nanti malam."

"Oke. Aku pergi dulu."

Mereka keluar dari ruangan itu lalu Mark menuju lift sedangkan Jungkook menuju ruangan Taehyung.

"Ada yang saya bisa bantu tuan?" Sekertaris Taehyung menyapa Jungkook dengan hormat saat dia sudah berada di depan ruangan Taehyung.

"Aku ingin menemui kekasihku Kim Taehyung, apa dia ada didalam?"

"Silahkan masuk tuan, nona muda sudah menunggu anda didalam."

Jungkook masuk kedalam dan dia bisa melihat kesayangannya sibuk dengan berkas yang ada di mejanya.

Playboy in Love (END) Kookv // Kooktae GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang