Bagian 19(M)🔞

17.3K 648 46
                                    

Tidak tau sejak kapan, Pasangan Kooktae berada di dalam kamar yang terasa panas walau ACnya menyala. Taehyung berada di bawah Jungkook dengan tubuh yang full naked. Bunyi kecipak basah menandakan betapa panasnya ciuman mereka

"Hmmmmhhh." Lenguhan Taehyung tertahan oleh ciuman Jungkook.

Dada mereka saling menempel. Tangan Taehyung membelai punggung Jungkook dengan sensual. Jungkook melakukan hal yang sama dan berakhir di pantat besar milik Taehyung dan meremasnya. Bagian bawah Taehyung tepat di bagian bawah milik Jungkook yang sudah sangat keras dan saling menggesek

Tangan Jungkook tidak tinggal diam, dia meremas payudara Taehyung dan kadang memilin nipplenya. Ciuman Jungkook turun ke leher Taehyung dan tidak lupa menambah hasil karyanya.

"Uhhhhh opppa...."

"Terus mendesah sayang dan panggil daddy saat seintim ini."

Jungkook terus membuat tanda di sekujur tubuh Taehyung dan berhenti di payudara Taehyung yang besar, kenyal dan padat. Jungkook menghisap kuat nipple Taehyung dan meremas payudara satunya.

"Ahhh daddy....uhhhhh."

Taehyung menekan kepala Jungkook, tanda kalau dia ingin lebih. Tangan Jungkook turun sampai paha bagian dalam Taehyung dan membelai vagina Taehyung yang sudah sangat basah.

"Uhhhh dad....aaaahhhhh."

Jungkook menggeram rendah, sungguh desahan Taehyung seperti musik yang ia suka dan itu sangat indah.

Ciuman Jungkook turun ke perut Taehyung sambil meninggalkan jejak dan berakhir di paha bagian dalam Taehyung. Tatapan Jungkook menggelap dan penuh nafsu saat  melihat vagina Taehyung yang bersih, mulus, aromanya harum, dan membuat libidonya tambah naik.

Taehyung membuka lebar pahanya dan dia membayangkan Jungkook melakukan hal lebih pada lubangnya.

"Uhhh daddy please...."

Jungkook yang mengerti yang di inginkan Taehyung, dia langsung melumat serta menghisap vagina Taehyung dan membuat sang empu tidak tahan lagi. Taehyung membusungkan dadanya karena terlalu nikmat apa yang dilakukan Jungkook.

"Ahhh daddy ahh ak...aku...."

"Keluarkan saja sayang."

Jungkook terus melanjutkan aktivitasnya dan Taehyung akhirnya mengelurakan cairan cinta yang pertama.

Crot....
"DADDYYHHHH."

Cairan Taehyung dilahap habis oleh Jungkook tanpa rasa jijik. Tubuh Taehyung bergetar saat pelepasan. Jungkook belum puas memberi kenikmatan kepada Taehyung, jadi dia langsung memasukkan lidahnya ke lubang Taehyung.

"Ahhh....daddy... uhhh Tae perlu bernafas yeah....ahhhhhh."

Tapi Jungkook terus melakukan aktivitasnya. Lidah Jungkook membentur sesuatu yang menyulitkan di masuk ke dalam lalu dia mencobanya lagi dan benar itu lapisan penghalang milik Taehyung, yang menandakan kalau Taehyung masih virgin. Taehyung menekan kepala Jungkook agar bermain kasar di lubangnya.

"Shit...uuuuhhh dad ahhhhh."

Taehyung tidak tahan lagi dan dia mengeluarkan cairan cintanya untuk kedua kalinya.

Crot....
"DADDYYYYHHHH."

Jungkook melahap habis cairan Taehyung tanpa sisa lalu dia menatap Taehyung yang seluruh tubuhnya dipenuhi hasil karyanya.

"Rasamu sangat manis sayang, aku sangat menyukainya. Sekarang giliranmu untuk memanjakan little Jeon sayang."

Taehyung menarik tubuh Jungkook agar tidur terlentang di atas tempat tidur dan di merangkak di atas tubuhnya. Taehyung mencium Jungkook penuh nafsu dan di mencoba membuka celana Jungkook beserta dalamanya. Taehyung merasa perutnya tertampar benda keras, dia melepas ciuman dan menatap berbinar little Jeon.

Playboy in Love (END) Kookv // Kooktae GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang