Bagian 26

7.9K 540 43
                                    

Suara jepretan dari sebuah kamera terdengar akibat ulah sang fotografer yang sibuk membidik objek yang berada didepannya dengan pose yang sangat mesra dan intim. Membuat sang fotografer merasa sangat puas dengan hasil jepretannya karena tanpa memberi instruksi sama sekali sudah mendapatkan hasil yang sangat bagus.

Bahkan banyak kru yang memekik gemas saat melihat kemesraan 2 orang yang sibuk dalam dunianya sendiri tanpa menghiarukan banyak pasang mata yang melihat mereka.

"Kamu selalu membuatku hilang akal baby." Jungkook duduk diatas rumput sambil menunduk agar bisa melihat wajah kesayanganya yang tidur diatas pahanya dan sang empu juga sedang menata kearahnya.

Jungkook mengecup bibir Taehyung sebelum ganti posisi . Jungkook berbaring dan Taehyung tidur diatas dada bidangnya setelah fotografer mengambil foto, mereka berdiri dan Jungkook menggendong Taehyung ala koala lalu Jungkook menempelkan keningnya dan kening Taehyung sampai hidung mereka ikut bersentuhan.

"Aku sangat mencintaimu baby."

"Aku juga sangat mencintaimu oppa."

Chup....

Jungkook memagut bibir Taehyung dan sang fotografer terus memotret adegan live didepannya. Bahkan hidungnya sudah disumbat dengan tisu karena tidak kuat melihat kemesraan didepannya dan berakhir dengan hidungnya mimisan bersama beberapa kru yang lain.

Jungkook melepaskan ciumannya lalu menatap wajah Taehyung merona dengan bibir yang bengkak akibat ulahnya adalah pemandangan yang indah sekaligus sexy dimatanya. Taehyung menyembunyikan wajahnya dibahu Jungkook saat sadar banyak pasang mata yang melihat mereka berciuman. Jungkook terkekeh kecil saat melihat kesayangannya yang sedang malu.

"Tuan Jeon sesi foto untuk saat ini sudah cukup dan kita akan melanjutkannya nanti sore."

"Baiklah tuan Shin. Kalian datanglah ke restoran ini untuk makan sepuasnya dan bilang saja ke manager restoran kalau kalian datang atas perintahku." Jungkook menyerahkan alamat restoran yang tidak lain adalah miliknya sendiri tapi hanya sang manager yang tau wajah Jungkook karena dia merupakan salah satu orang kepercayaannya.

"Terimakasih tuan Jeon. Kalau begitu kami permisi dulu."

"Oke tuan Shin."

Tuan Shin beserta anak buahnya menuju restoran yang ditunjukkan Jungkook untuk makan siang sebelum istirahat.

Jungkook menggendong Taehyung menuju mobilnya. Jungkook meletakkan Taehyung di kursi penumpang. Jungkook mencium bibir Taehyung dengan sedikit lumatan sebelum masuk kedalam mobil dan dia duduk dikursi mengemudi.

"Kita makan disini saja sayang, setelah itu kita mengunjungi kakek dan nenekmu."

"Baiklah oppa." Taehyung membuka bekal yang sudah ia siapkan setelah itu mereka makan siang bersama di dalam mobil.

Tak lama ponsel Jungkook berbunyi dan ada satu pesan masuk. Jungkook segera membuka pesan itu saat melihat siapa yang mengirimnya.

Yugyeom
Orang2 yang mencari keberadaan kekasihmu sudah beres dan maaf aku tidak bisa hadir di acara pertunanganmu.

Jungkook menyeringai membaca pesan dari Yugyeom yang merupakan sahabat dan juga salah satu orang kepercayaannya selain Mingyu. Sebenarnya masih ada 2 lagi orang kepercayaannya tapi Jungkook sudah memberi tugasnya masing2.

"Pesan penting oppa?"

"Bukan sayang, hanya sahabatku sekaligus orang kepercayaanku yang baru pulang setelah mengurus perusahaan oppa yang ada di Paris."

"Berarti seperti Mingyu oppa?"

"Kamu benar sayang dan juga masih ada 2 lagi orang kepercayaanku. Suatu saat nanti oppa akan mengenalkanmu kepada mereka."

Playboy in Love (END) Kookv // Kooktae GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang