Bagian 14

8.7K 611 62
                                    

Hari ini Taehyung akan menjemput Bambam dan Mark bersama Jungkook ke bandara tapi mereka juga mengatar saudara2 mereka yang akan pergi berlibur dengan kekasih masing2. Namjoon dan Seokjin berlibur ke Paris, Hoseok dan Minki berlibur ke LA, Yoongi dan Jimin berlibur ke Indonesia. Sebenarnya Jungkook dan Taehyung akan berlibur juga tapi besok baru berangkat menuju Hawaii karena disana ada Villa keluarga Jeon.

Jungkook memeluk Taehyung dari belakang dan sesekali mengecupi kepala Taehyung yang bersandar di dada bidangnya. Mereka sedang duduk di dalam mobil bagian belakang karena masih 1 jam lagi Bambam dan Mark pesawatnya akan tiba.

"Barang2 yang kamu bawa besok sudah siap baby?"

"Sudah oppa. Taetae tidak bawa barang banyak kok. Nanti disana kita pasti akan berbelanja."

"Kamu benar sayang. Aku juga bawa satu koper kecil saja. Baby....aku merindukan ini, bolehkah aku mendapatkannya." Sambil meremas payudara Taehyung.

Taehyung membuka bajunya dan juga bra yang ia pakai lalu menghadap kearah Jungkook yang sudah menatap lapar kearahnya. Dia duduk di pangkuan Jungkook seperti koala.

"Sini sayang... ambillah jatah minumanmu."

Tanpa menunggu lama lagi, Jungkook meraup nipple Taehyung dan menghisapnya kuat seperti bayi kehausan. Untung kaca mobilnya gelap, jadi tidak kelihatan dari luar apa yang mereka lakukan di dalam.

Sedangkan Taehyung menggigit bibir bawahnya untuk menahan desahannya. Jangan salah, sebenarnya Taehyung sangat binal kalau urusan ranjang tapi belum ada satupun pria yang menyentuhnya. Karena dia mencintai Jungkook jadi dia berani mengeluarkan sisi binalnya.

Setelah merasa puas, Jungkook melepas nipple Taehyung dan memakaikan kembali baju Taehyung.

"Terimakasih sayang."

"Sama2 oppa."

"Baby....kapan kamu siap untukku nikahi?"

"Taetae siap kapan saja oppa, tapi tidak dalam waktu dekat ini."

"Kalau 2 bulan lagi kamu siap apa tidak sayang?"

"Boleh juga. Tapi oppa harus meminta restu dulu kepada kedua orangtuaku."

"Oke baby. Kita cancel keberangkatan liburan kita menjadi besok lusa karena aku akan melamarmu besok."

"Baiklah...tapi oppa harus janji tidak akan meninggalkanku."

"Seharusnya aku yang bilang begitu sayang. Aku tidak akan pernah meninggalkanmu baby. Karena kamu adalah milikku dan sebaliknya aku adalah milikmu. Aku mencintaimu Jeon Taehyung."

"Aku juga mencintaimu Jeon Jungkook."

"Sepertinya sahabatmu sudah sampai sayang."

"Ayo kita keluar oppa."

Jungkook dan Taehyung menunggu di dekat pintu kedatangan. Jungkook memeluk pinggang Taehyung posesif karena banyak sekali laki2 yang menatap penuh minat kearah Taehyung. Sedangkan sang empu bersadar manja di dada bidang Jungkook.

"Taetae." Teriak seseorang dan Taehyung hanya memutar bola matanya malas karena sahabatnya itu memang tidak tau malu dan suka teriak2 dimanapun, sehingga mereka menjadi pusat perhatian.

"Baby...itu ada sahabatmu yang sedang memanggilmu."

"Biarkan saja oppa." Taehyung malah mendusel manja di dada bidang kesukaannya.

Bambam menatap kesal kearah Taehyung yang malah memeluk kekasihnya dengan mesra dan tidak menghiraukan panggilannya.

"Tae....kamu jahat sekali sih, aku memanggilmu sejak tadi tidak kamu hiraukan sama sekali dan malah bermesraan disini."

Playboy in Love (END) Kookv // Kooktae GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang