Bagian 41

4.7K 473 31
                                    

Tekan⭐baru baca ya😁....
.

.

.

.

.

Akhirnya Jungkook bisa pulang, sebenarnya ingin pulang dari semalam tapi karena ada kendala membuat kepulanganya tertunda. Jungkook sudah tidak sabar bertemu dengan istri cantiknya dan juga baby Jeon. Dia sangat merindukan mereka, andai saja Taehyung tidak hamil tua mungkin saja dia akan mengajak Taehyung ikut ke Jepang.

Jungkook dengan tidak sabaran masuk kedalam mansion bahkan sapaan anak buah keluarga Kim tapi tidak ia gubris sama sekali. Dia langsung menuju ke kamar karena ia tau istri cantiknya itu pasti masih tidur karena masih jam setengah 4 pagi.

Dia berjalan secara perlahan setelah menutup pintu kamar karena dia tidak ingin mengusik tidur cantik sang istri. Dia melepas semua pakaiannya dan hanya menyisakan celana pendeknya saja, setelah itu dia berbaring di samping Taehyung lalu membawa sang empu kedalam dekapannya. Dia membenamkan wajahnya di leher Taehyung untuk menghirup aroma yang sangat ia rindukan.

Entah sadar atau tidak, Taehyung membalas pelukan Jungkook. Mungkin saja Taehyung merasakan kehadiran Jungkook walau masih tidur dengan nyenyak.

.

.

.

.

.

Mata indah itu mulai terbuka saat sinar matahari masuk melalui gorden jendela mulai mengusik tidur nyenyaknya, tapi rasa nyaman yang ia dapatkan membuatnya malas untuk bangun, dia memenamkan wajahnya untuk menghirup aroma maskulin yang ia rindukan selama seminggu ini. Hingga dia merasakan ada yang aneh, lalu dia membuka matanya dan hal pertama yang ia lihat adalah dada bidang seseorang tapi dia sangat mengenali aroma seseorang itu. Dia pun mendongak untuk melihat siapa yang memeluknya dan dia mencoba melonggarkan pelukannya tapi tidak bisa karena pelukannya semakin mengerat.

"Pagi baby."

Taehyung menatap orang yang memeluknya dan orang itu juga tersenyum tampan kearahnya. Mata Taehyung berkedip2 lucu dan mulutnya sedikit terbuka karena masih dalam mode blanktae. Sedangkan Jungkook menggigit bibir bagian dalamnya untuk menahan gemas.

Chup...

Jungkook mengecup bibir Taehyung dengan sedikit lumatan lalu menatap kesayangannya yang menatap dirinya dengan berbinar.

"Kookie oppa." Pekik Taehyung senang karena orang yang ia rindukan berada dihadapannya bahkan sedang memeluknya.

"Iya sayang, kamu tidak merindukanku hmmm." Jungkoook menggesekan hidungnya dengan hidung Taehyung.

"Tae rindu sekali." Taehyung memeluk Jungkook lalu menduselkan wajahnya di dada bidang kesukaannya lalu menghirup aroma yang selalu membuatnya nyaman.

"Aku juga merindukanmu baby." Jungkook mengecup pucuk kepala istrinya dengan sayang.

"Oppa jam berapa sampai?"

"Sekitar jam setengah 4 baby."

"Kalau begitu oppa istirahat saja karena Tae harus olahraga pagi."

"Aku ikut baby soalnya aku sudah lama tidak berolahraga sehingga membuatku cepat lelah ketika sedang bekerja."

"Kalau begitu ayo kita olahraga pagi ke taman." Taehyung turun dari atas tempat tidur lalu menuju kamar mandi untuk menuntaskan sesuatu lebih dulu sedangkan Jungkook masuk ke dalam ruang ganti untuk memakai pakaian olahraganya.

.

.

.

.

Playboy in Love (END) Kookv // Kooktae GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang