Taehyung menuruni tangga dengan perasaan yang berbunga2. Padahal ada lift tapi karena sedang kasmaran jadi dia lupa kalau mansionnya ada lift.
"Pagi mommy."
"Pagi sayang. Sepertinya ada yang sedang jatuh cinta?"
"Apa sih mom." Dengan wajah yang merona.
"Kamu sedang jatuh cinta kan. Siapa pria itu? Apa dia tampan?"
"Dia tampan, baik, dan romantis. Tapi Taetae belum menerimanya karena Taetae ingin dia membuktikan seberapa besar dia mencintai Taetae. Dia dulu playboy mom tapi dia berjanji akan berubah hanya untuk Taetae. Mommy kan tau kalau Taetae bisa membaca dari gerak tubuh seseorang baik itu dari mata, cara bicaranya maupun yang lain. Taetae bisa melihat kesungguhannya kalau dia ingin berubah karena mencintaiku."
"Mommy percaya dengan pilihanmu sayang. Tapi ingat jangan melakukan hal lebih sebelum kalian terikat minimal bertunangan. Kalau ciuman sudah biasa tapi jangan yang lain oke."
"Siap mom. Ngomong2 daddy dan oppa kemana kok tidak kelihatan?"
"Daddy pergi ke Thailand tadi pagi kalau Namjoon dia tidak pulang dari kemarin. Mungkin menginap di apartement Seokjin. Tidak terasa mereka sudah bertunagan selama satu tahun."
"Benar mom. Taetae tidak sabar melihat mereka menikah. Taetae berangkat dulu mom."
"Kamu tidak sarapan sayang?"
"Taetae sarapan roti ini saja mom. Bye mom." Sambil memakan roti yang diolesi selai coklat.
"Bye sayang. Hati2 mengemudikan mobilnya."
"Oke mommy."
Sedangkan di universitas Bighit mobil Lamborghini Veneno warna hitam baru saja sampai di parkiran dan saat pemilik mobil keluar, terjadilah kehebohan dari para mahasiswi saat pengeran kampus mereka berjalan menuju teman2nya yang berkumpul tak jauh dari parkiran.
"Seperti biasa selalu membuat heboh satu kampus." Celetuk Seokjin.
"Aku tidak meminta mereka untuk heboh. Taehyung mana Joon?"
"Dia belum datang karena semalam aku menginap di apartement Jinnie, jadi aku tidak berangkat dengannya. Nah itu dia?" Tunjuk Namjoon saat melihat mobil Taehyung.
Sekarang gantian para mahasiswa yang heboh saat melihat Taehyung keluar dari mobilnya.
"Sepertinya Taehyung jadi primadona kampus."
"Kamu benar Jim. Di kampusnya dulu juga begitu."
"Benarkah Joonie oppa?"
"Ya... selama 3 tahun berturut2 dia menjadi pemenang putri kampus disana."
"Tapi dia memang pantas karena dia memang cantik juga berbakat dalam segala hal." Yoongi ikut menimpali.
"Pagi semua." Sapa Taehyung saat sudah berada di depan mereka dengan senyum yang amat manis membuat laki2 mana saja akan meleleh saat melihatnya.
"Pagi Tae." Mereka serempak.
Sedangkan Jungkook tidak berkedip menatap kesayangannya itu.
"Kemarin kamu kemana kok tidak masuk kelas?"
"Taetae ada panggilan darurat dari RS Jimin eonni."
"Pasti kecelakaan beruntun yang terjadi kemarin itu ya?"
"Ya Jin eonni."
"Ayo kita kekantin dulu, masih ada 40 menit lagi untuk masuk kelas."
"Taetae ingin ke toilet dulu Minki eonni. Kalian ke kantin saja terlebih dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy in Love (END) Kookv // Kooktae GS
RomanceJeon jungkook seorang yang playboy tapi berubah sampai dia jatuh cinta dengan anak baru tempat kuliahnya. Kim Taehyung , wanita cantik dan sangat pintar merupakan anak baru di Bighit Univercity. Gs: Taehyung, Seokjin, Jimin dan Minki Kookv Namjin Se...