Tekan 🌟 sebelum membaca dan 230 vote akan update chapter selanjutnya. Selamat membaca....
.
.
.
.
.
Flashback.....
..
Hoek.... hoek.....
Taehyung bangun tidur langsung lari kearah kamar mandi karena merasa sangat mual, ternyata dia hanya memuntahkan air saja karena memang belum terisi apa2. Dia merasa sangat pusing dan tubuhnya terasa sangat lemas. Taehyung berjalan perlahan menuju tempat tidurnya.
"Kenapa denganku, apa mungkin aku hamil karena aku sudah 2 minggu lebih terlambat datang bulan, aku harus mengeceknya."
Taehyung mengambil 2 jenis test pack lalu di mulai mengeceknya apa benar dia hamil atau tidak. Taehyung menatap tak percaya dua test pack ditanganya karena semuanya muncul 2 garis merah dan itu artinya ia positif hamil. Mata Taehyung berkaca2 sambil menutup mulutnya karena dia masih menatap tak percaya hasil dari 2 test pact tersebut. Taehyung menghubungi temannya Park irene yang merupakan seorang dokter kandungan untuk datang ke rumahnya. Baekhyun terkejut melihat irene datang bersama suaminya Park Bogum.
"Wah Irene, Bogum tumben kalian datang kesini pagi2 sekali. Apa ada masalah?"
"Taehyung menghubungiku tante katanya dia ingin memeriksa keadaanya."
"Hah... kok dia tidak memberitahuku kalau tidak enak badan. Kalau begitu ayo ke kamar Taehyung."
Baekhyun dan Irene menuju kamar Taehyung, sedangkan Bogum menunggu di ruang keluarga. Saat masuk ke kamar Taehyung, ternyata sang empu baru saja keluar dari kamar mandi dengan wajah yang pucat dan berjalannya yang sempoyongan.
"Astaga sayang, kenapa kamu tidak bilang kalau mau tidak enak badan."
"Tae hanya muntah2 saja eomma karena Tae sepertinya hamil. Irene eonni tolong periksa Tae, apa benar Taetae hamil atau tidak karena tadi Tae sudah mengetestnya dengan test pack dan hasilnya positif."
"Kamu berbaringlah Tae biarku periksa keadaanmu."
Irene memeriksa Taehyung dan setelah itu dia tersenyum saat mendapatkan hasilnya.
"Selamat Tae, kamu memang sedang hamil dan usia kandunganmu sudah 2 minggu."
Mata Taehyung berkaca2 karena ia sangat bahagia dengan kehadiaran calon anaknya. Taehyung mengusap perutnya yang masih rata dengan senyum yang mengembang.
"Selamat sayang, akhirnya aku akan menjadi seorang nenek, aku tidak sabar memberitahu Luhan." Heboh Baekhyun.
"Tapi jangan beritahu Jungkook oppa ya mommy, karena Tae ingin memberi dia kejutan saat hari pernikahan kami nanti."
"Oke sayang."
..
.
Flashback off...
.
.
.
Jungkook menatap tajam orang yang ada dihapannya, siapa lagi kalau bukan Lee Taeyong yang sedang menunduk takut karena tatapan Jungkook yang sangat menakutkan.
"Mana janjimu yang akan membawa pergi priamu itu. Aku kan sudah pernah bilang, cepat bawa pergi priamu itu sebelum aku bertindak lebih jauh. Tapi sepertinya kau tidak melakukan perintahku, bahkan priamu itu hampir saja menemui kesayanganku andai saja aku datang terlambat waktu itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy in Love (END) Kookv // Kooktae GS
RomanceJeon jungkook seorang yang playboy tapi berubah sampai dia jatuh cinta dengan anak baru tempat kuliahnya. Kim Taehyung , wanita cantik dan sangat pintar merupakan anak baru di Bighit Univercity. Gs: Taehyung, Seokjin, Jimin dan Minki Kookv Namjin Se...