Bagian 12(T)🔞

13.6K 642 22
                                    

Ini sudah sepuluh hari, dimana Taehyung terluka dan sudah seminggu Kooktae menjadi sepasang kekasih.

Tinggal 2 hari lagi acara akhir tahun akan di adakan. Jungkook dan Taehyung serius berlatih karena waktunya sangat mepet. Untung mereka cepat menyesuaikan gerakannya satu sama lain, Jadi besok mereka tinggal menyempurnakannya dan satu hari untuk istirahat.

"Istirahat dulu baby."

"Oke oppa, Taetae juga sudah capek."

Taehyung tidur terlentang di lantai dengan nafas yang masih terengah dan membuat dadanya naik turun. Jungkook menghampiri Taehyung dan memberikan satu botol air mineral ke Taehyung yang baru saja dia ambil dari lemari es.

Taehyung menerima air mineral itu dengan senang hati dan meminumnya rakus karena sangat haus sekaligus panas.

Jungkook menggendong Taehyung ala koala ke kamar istirahat dan meletakkan tubuh Taehyung di atas tempat tidur dengan hati2.

Jungkook berada di atas Taehyung yang masih mengalungkan kedua tangannya di leher Jungkook. Mereka saling menatap satu sama lain dan Jungkook mulai mengikis jarak antara mereka berdua.

Chup....

Taehyung menutup matanya saat Jungkook menciumnya. Jungkook mengigit pelan bibir bawah Taehyung, agar mulut Taehyung terbuka.

"Eungghhhhh." Lenguhan Taehyung saat Jungkook mengobrak abrik isi mulutnya.

Tangan Taehyung meremas surai belakang Jungkook untuk menyalurkan rasa nikmat karena ciuman yang begitu memabukan.

Tangan nakal Jungkook masuk ke dalam kaos yang dipakai Taehyung. Tangan Jungkook bisa merasakan kulit perut Taehyung yang sangat lembut dan halus. Tangan Jungkook terus merambat sampai di payudara Taehyung dan meremasnya.

"Ahhhh....oppahhh." desahan Taehyung saat ciuman Jungkook turun di leher jenjangnya dan tangan Jungkook meremas payudaranya.

Jungkook tidak membuat ruam merah di leher Taehyung karena mereka masih menyembunyikan hubungan mereka.

Jungkook mengangkat kaos Taehyung lalu melepas bra milik Taehyung lalu terlihatlah payudara yang sangat besar, padat dan indah yang merupakan bagian favorit Jungkook selain bibir Taehyung.

"Shhhh...ahhh oppahhh." Desah Taehyung lagi saat Jungkook melumat nipplenya dan jari tangan Jungkook memilin nipple satunya.

Taehyung menggigit bibir bawahnya untuk menahan desahan, saat Jungkook menghisap kuat nipplenya seperti bayi yang kehausan. Taehyung baru tau kalau kekasihnya ini sangat mesum. Setiap kali mereka selesai latihan, pasti kekasih mesumnya ini menyusu kepadanya dan berakhir mereka ketiduran.

Tapi Jungkook bilang kalau dia tidak pernah melakukan kegiatan seperti ini kepada kekasihnya dulu. Karena Jungkook hanya berani melakukannya kepada wanita yang benar2 dia cintai dan hanya Taehyung orangnya. Tapi tenang saja, dia tidak akan membobol Taehyung sebelum mereka menikah karena sudah berjanji kepada Taehyung.

Jungkook sangat suka menyusu ke Taehyung. Walau harus menahan mati2an hormonnya saat mendengar desahan sexy dan melihat tubuh Taehyung yang sangat mengiurkan untuk di jamah. Taehyung membelai surai Jungkook seperti seorang ibu menyusui anaknya. Lama kelamaan terdengar suara dengkuran halus dan ternyata Jungkook sudah tidur. Taehyung melepas nipplenya dari mulut Jungkook dan dia secara perlahan melepas pelukan Jungkook lalu turun dari tempat tidur.

Taehyung masuk ke kamar mandi untuk menyegarkan diri sebab tubuhnya merasa lengket karena habis latihan dan udaranya juga sangat panas.

Taehyung keluar dari kamar mandi dengan keadaan yang lebih segar. Taehyung mengambil ponselnya yang berbunyi karena ada panggilan masuk.

Playboy in Love (END) Kookv // Kooktae GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang