Bagian 34(M)🔞

9.4K 534 62
                                    

Tekan⭐dulu ya jangan lupa. Selamat membaca....
.

.

.

.

.
Acara pernikahan Kooktae akhirnya selesai juga. Jam sudah menunjukkan angka 10 malam, para tamu undangan sudah mulai berkurang dan tinggal beberapa orang yang masih sibuk dengan obrolan mereka sampai lupa waktu. Jungkook meminta izin untuk kembali ke kamar lebih dulu karena dia merasa sangat lelah.

Jungkook masuk kedalam kamarnya dan hampir saja di terjungkal melihat pemandangan indah didepannya, bahkan rasa lelahnya pun lenyap entah kemana dan jangan lupa sesuatu dibalik celananya mulai menggeliat minta dilepaskan.

Diatas tempat tidur ada Taehyung yang berpose sexy, dia memakai lingerie transparan berwarna hitam sehingga pakaian dalamnya terlihat. Jungkook menyeringai sambil melepas tuxedo dan dasi yang ia pakai lalu membuka semua kancing bajunya sehingga dada bidang dan perut eightpacknya terlihat.

Taehyung menggigit bibir bawahnya saat melihat Jungkook yang terlihat sangat panas, membuat lubang berkedut dan basah minta dimasuki. Taehyung memanggil Jungkook menggunakan kode dengan jari telunjuknya. Sedangkan Jungkook yang mengerti langsung menghampiri Taehyung dan merangkak mendekati sang empu sehingga dia berada di atas Taehyung.

"Kamu sangat cantik dan sexy sayang."

"Oppa juga sangat tampan dan panas." bisik Taehyung dan menjilat telinga Jungkook dan membuat sang empu menggeram rendah.

Jungkook menyeringai dan matanya mulai menggelap karena penuh kabut nafsu tanpa banyak bicara, dia langsung meraup bibir Taehyung dengan panas. Sedangkan Taehyung juga membalas ciuman Jungkook tak kalah panas dan kedua tanganya mengalung indah di leher Jungkook.

Tangan nakal Jungkook meremas payudara Taehyung masih tertutup itu dan dengan tidak sabaran, Jungkook merobek lingerie yang Taehyung pakai lalu dia melepas bra yang di pakai Taehyung dan membunganya sembarangan. Jungkook meremas payudara Taehyung dan juga memilin nipple Taehyung yang sudah mengeras.

"Mmmhhhhhh." Taehyung mendesah tertahan saat Jungkook memilin nipplenya.

Jungkook melepas ciumannya sehingga dia bisa melihat Taehyung yang terengah2 dan membuat dadanya naik turun. Jungkook melepas bajunya lalu membenamkan wajahnya di dada Taehyung setelah itu dia melumat dan menghisap rakus nipple Taehyung seperti bayi yang sedang kehausan.

"Uhhhh daddyhhhhh mmmhhhhh." Taehyung menekan kepala Jungkook untuk meminta lebih.

Tangan Jungkook membelai paha bagian dalam Taehyung dan berhenti di vagina sang empu yang masih tertutup celana dalam. Jungkook bisa merasakan vagina Taehyung sudah basah lalu dia merobek celana dalam Taehyung dan membuat sang empu full naked. Jungkook menekan2 lubang Taehyung lalu memasukan satu, dua dan sampai tiga jari di lubang Taehyung.

"Uhhhhh mmmhhhhh ahhhhhh."

Desahan Taehyung semakin menjadi saat semua titik sensitifnya dijamah. Jungkook membuat tanda disekitar dada Taehyung lalu turun sampai paha bagian dalam milik Taehyung. Dia melepas ketiga jarinya dari lubang Taehyung dan dia mendekatkan wajahnya disana.  Jungkook mulai melumat dan memainkan lidahnya di lubang Taehyung sedangkan kedua tangannya sibuk meremas payudara Taehyung

"Yeeeahhhh daddyyhhhhh uhhhhhh."

Taehyung membuka lebar pahanya agar Jungkook lebih mudah bermain di lubangnya. Dia merasa melayang saat Jungkook mengobrak abrik lubangnya dan tak berselang lama perutnya terasa kram.

"Uhhhhh ak~akuhhh."

Jungkook yang mengerti Taehyung ingin keluar semakin bersemangat dan dia semakin memasukan lidahnya di lubang Taehyung.

Playboy in Love (END) Kookv // Kooktae GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang