Bagian 30

6.6K 538 90
                                    

Terdengar suara seseorang yang sedang menangis dan membuat seorang laki2 yang masih tidur nyenyak terganggu lalu membuka matanya secara perlahan dan dia merasakan kepalanya sangat pusing. Tapi dia merasa aneh lalu dia membuka selimut yang menunutupi tubuhnya dan ternyata dia dalam keadaan telanjang bulat. Dia melihat kesamping dan dia bisa melihat seseorang yang ia kenal sedang menangis.

"Taeyong kenapa kamu menangis dan kenapa aku bisa disini dalam keadaan telanjang." Tanya Jaehyun kepada Taeyong yang duduk sambil memunggunginya

"Hiks kamu jahat hiks, bagaiamana kalau aku hamil hiks hiks?"

"Maksudmu apa Yongie?" Jaehyun menatap bingung kearah Taeyong.

"Kamu memperkosaku Jae hiks padahal aku sudah menolakmu hiks tapi kamu memaksaku hiks hiks kamu jahat Jae hiks. Kamu mengambil keperawananku hiks hiks kalau aku hamil hiks bagaiamana hiks?"

Jaehyun terkejut mendengar ucapan Taeyong lalu dia mencoba mengingat apa yang terjadi semalam dan benar dia yang memaksa Taeyong melakukan kegiatan panas bahkan mereka melakukannya berkali2. Jaehyun mengusap wajahnya kasar karena merasa bersalah merusak sahabat baiknya. Dia juga tidak mungkin meninggalkan sahabatnya itu kalau nanti hamil anaknya. Disisi lain dia sangat mencintai Taehyung tapi dia juga tidak mau lari dari tanggung jawab karena menghamili sahabat baik yang selalu ada saat dia sedih maupun senang.

Jaehyun membuka selimut yang menutupi tubuhnya dan dia bisa melihat darah yang sudah mengering di seprei tempat tidur. Jaehyun memakai celananya lalu menghampiri Taeyong yang menangis. Jaehyun membawa Taeyong dalam dekapanya walau mendapatkan pukulan dari Taeyong.

"Hiks kamu jahat hiks hiks." Taeyong memukuli punggung Jaehyun yang sedang memeluknya.

"Aku akan bertanggung jawab dan aku akan menikahimu."

"Hiks kamu tidak mencintaiku hiks hiks."

"Mulai sekaranh aku akan mencoba mencintaimu karena itu bantu aku agar bisa mencintaimu. Maaf aku telah merusakmu, aku berjanji akan menikahimu."

"Beneran hiks hiks, kamu tidak akan meninggalkanku kan hiks?"

"Aku tidak akan meninggalkanmu dan aku akan mencoba melupakannya" lanjut Jaehyun dalam hati.

Taeyong menyeringai dalam dekapan Jaehyun karena rencananya berhasil.

"Setelah ini aku tak akan membiarkan kamu lepas dari genggamanku. Karena kamu adalah milikku dan akan tetap menjadi milikku selamanya." batin Taeyong.
.

.

.

Flashback

.

Jaehyun marah besar saat mendapatkan kabar kalau Taehyung akan menikah dan dia juga mendapatkan sebuah kotak dari seorang yang tidak dikenal berisikan foto Taehyung berjalan mesra dengan seorang laki2 apalagi ada satu foto yang memperlihatkan Taehyung sedang berciuman dengan laki2 itu.

"Brengsek, akanku bunuh laki2 yang telah merebut Taehyung dariku. Akhhhh."

Jaehyun merobek semua foto yang ada di mejanya bahkan dia membanting apa saja yang ada di meja kerjanya. Lalu dia pergi ke bar untuk melampiaskan kemarahannya dengan minum2.

Taeyong yang mengetahui Jaehyun pergi ke bar langsung memiliki ide untuk mendapatkan Jaehyun. Dia menyuruh anak buahnya untuk membawa Jaehyun yang sedang mabuk berat ke apartementnya. Saat Jaehyun sampai apatementnya dan saat itulah Taeyong menjalankan actingnya pura2 menolak ajakan Jaehyun untuk bercinta, padahal dalam hati dia sangat senang karena rencananya berhasil. Mereka melakukannya selam 3 jam dan Jaehyun mengeluarkan semua benihnya di dalam rahim Taeyong.
.

Playboy in Love (END) Kookv // Kooktae GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang