Hai...Jangan lupa tekan 🌟 dulu sebelum membaca dan 240 Vote baru aku update lagi. Selamat membaca.
..
.
.
.
Sore ini di kediaman Jeon sangat ramai karena semua sahabat Jungkook sedang berkumpul untuk menghibur Jungkook yang sedang galau dan murung. Bagiamana tidak galau kalau dia tidak boleh bertemu bahkan menghubungi Taehyung sampai hari pernikahan.
"Kamu kenapa sih Kook, semenjak kami datang kamu hanya diam saja." tanya Hoseok.
"Rindu Taeby." Jawab singkat padat dan jelas.
Mereka langsung meledakkan tawanya dan membuat Jungkook bertambah murung.
"Sabar ya Kook, itu sudah tradisi sebelum menikah. Lebih baik kamu makan kue cookies ini karena tadi adik manisku yang membuatkannya khusus untukmu."
Jungkook langsung menatap berbinar bungkusan kue yang ada ditangan Namjoon dan dengan tidak sabaran dia membuka tutup toplesnya. Dengan semangat Jungkook memakan kue itu dan para sahabatnya hanya bisa menggelengkan kepalanya saat melihat kelakuan Jungkook.
"Kita tidak dibagi nih kuenya?" Goda Yoongi
"Tidak." Jungkook menjauhkan toples yang berisikan cookies dari teman-temannya sedangkan Yoongi meledakkan tawanya karena merasa lucu.
Tak berselang lama Seokjin dan Jimin datang sambil membawa minuman dan makanan kecil untuk mereka semua. Kalau bertanya dimana Minki, jawabannya adalah dia sedang pergi ke salon bersama Taehyung untuk perawatan atas perintah Baekhyun.
"Bagaiamana kalau kita mengadakan BBQ malam ini?"
"Wah bagus juga idemu Jim, kalau begitu ayo kita belanja buat keperluan BBQnya."
"Ayo Jin eonni."
"Aku dengan Jimin pergi dulu untuk berbelanja dan kalian siapkan peralatannya." Perintah Seokjin yang langsung di laksanakan oleh Namjoon, Hoseok dan Yoongi sedangkan Jungkook masih sibuk dengan kue yang ia makan.
"Kamu tidak ingin memesan sesuatu Kook?" tanya Seokjin
"Susu rasa stroberi dan eskrim."
"Hah oppa tidak salah pesan kan?" Jimin menatap bingung kearah Jungkook karena dia sangat tau kalau Jungkook itu paling tidak suka eskrim dan susu rasa stroberi.
"Tidak ada yang salah, aku sedang ingin susu stroberi dan eskrim." Jungkook menjawab dengan cuek pertanyaan Jimin yang masih menatapnya bingung sedangkan Seokjin mengerti apa yang di alami Jungkook.
"Turuti saja Jim, biar calon keponakanmu tidak ilearan." Bisik Seokjin
Jimin akhirnya mengerti apa yang di alami Jungkook, ternyata sedang mengidam itulah yang dipikiran Jimin. Setelah itu Seokjin dan Jimin berangkat ke supermarket terdekat, meninggalkan Jungkook yang asik dengan kuenya.
Sedangkan di salon milik keluarga Kim, ada Taehyung dan Minki yang sedang berendam di kolam susu dan terdapat kelopak bunga mawar merah di dalamnya.
"Tae nanti kita makan malam di restoran langganan kita saja ya, aku rindu makanan disana."
"Oke, sudah lama juga kita tidak kesana."
"Bambam dan Mark besok sampai Seoul jam berapa?"
"Yang Tae dengar jam 10 pagi dan Namjoon oppa yang akan menjemput mereka."
"Aku dengar laki2 yang mengejarmu dulu dia kembali ke Korea selatan, apa itu benar?"
"Benar eonni, tapi dia tidak bisa menemukanku karena sudah diatasi oleh Kookie oppa. Bahkan orang itu menyuruh anak buahnya mencariku sampai ke jepang, itu pun Kookie oppa baru cerita saat kami sudah sampai Seoul."
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy in Love (END) Kookv // Kooktae GS
RomanceJeon jungkook seorang yang playboy tapi berubah sampai dia jatuh cinta dengan anak baru tempat kuliahnya. Kim Taehyung , wanita cantik dan sangat pintar merupakan anak baru di Bighit Univercity. Gs: Taehyung, Seokjin, Jimin dan Minki Kookv Namjin Se...