Hai guyss.. Ini pertama kalinya aku buat cerita, jadi jikalau cerita ku ini kurang menarik atau kurang baguss aku minta maaf yah.
Pertama kita kenalan dulu sama masing- masing keluarga nya.
1.KELUARGA GADODIA :
-SHEKAR GADODIA, Seorang pengusaha yang terkenal dengan sikap yang baik dan ramah, bukan hanya itu saja pria ini juga sangat sayang terhadap keluarganya.
-SHARMISTHA GADODIA, seorang ibu sekaligus istri shekar, wanita yang penyanyang dan baik, yah walaupun sedikit cerewet, setiap ibu pasti seperti itu.
-SHOBA GADODIA, nenek dari swaragini, seorang nenek yang ceria dan selalu update dalam perkembangan zaman,mulai dari pakaian sampai gaya, sehingga swara dan ragini kalah dari neneknya itu. (Apa ada nenek diantara kalian seperti itu.? )-RAGINI GADODIA, adik dari swara ini memiliki sikap yang sedikit jahil, dia sering menggoda dan menggangu swara, bukan hanya itu saja dia juga sering menggoda neneknya shoba. Tapi di samping itu dia juga seorang yang penyayang dan baik.
-SWARA GADODIA, kakak ragini, seorang wanita yang ceria dan penyayang, dia siap melakukan apapun hanya demi keluarganya bahagia, bukan hanya itu swara orang yang mudah untuk bergaul, dan mudah menerima keadan yang bersifat baru.
2.KELUARGA MAHESWARI :
-RAM PRASAD MAHESWARI, seorang pengusaha yang terkenal, beliau juga seorang ayah yang baik dan penyayang terhadap anak dan istrinya. Tetapi suatu saat sifatnya berubah akibat sebuah peristiwa.
-SUJATA MAHESWARI, ibu dari sanskar, laksh, dan uttara, wanita yang baik, dan sedikit cerewet, memiliki sifat yang pendendam.
-LAKSH MAHESWARI, adik sanskar,sekaligus kakak uttara, pria yang baik, sedikit jahil, ceria dan tampan.Namum ada julukan yang sangat khas untuknya yaitu kadal penggoda, karena sifat nya yang selalu menggoda wanita.
-SANSKAR MAHESWARI, anak sulung dari keluarga MAHESWARI, pria yang tampan, baik penyayang terhadap keluarganya, sedikit cool berbeda dengan adiknya laksh, bukan hanya itu dia juga pengusaha yang terkenal dan di hormati. Dan jangan lupa romantis.
-UTTARA MAHESWARI, putri bungsu keluarga MAHESWARI. Baik dan cantik
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge and Love (Dendam dan Cinta)
Romance*** Sebuah kisah cinta antara Swara dan Sanskar.Kisah cinta yang diawali dengan rencana pembalasan dendam terhadap keluarga Swara,akibat suatu tragedi yang membuat keluarga Sanskar sangat membenci keluarga Swara dan berupaya untuk membuat hidup anak...