episode 11

383 19 0
                                    

Skip
Upacara pertunangan

"Sanskar, sekarang pakaikan cincin di jari tengah swara. "Ujar sharmista yang memberikan cincin pada sanskar. Sanskar mengangguk, dan dia melakukan apa yang di perintahkan sharmista.Begitu juga swara, juga memakaikan cincin di jari milik sanskar.

Prokk prokk prokk, suara tepuk tangan para undangan untuk swasan.

"Nah, semuanya, mari kita menari sekarang.. Franky, mainkan musiknya.! "Ujar ragini.

Lalu musik pun di mainkan.
Song : prem ratan dhen payo
Seluruh keluarga pun menari bersama dengan bahagia, tapi tidak untuk sujata dia memilih untuk tidak menari dan duduk diam hanya menyaksikan mereka menari.

"Ayo nyonya sujata, ikut lah menari! "Ajar shoba.

"Tidak nyonya, aku tidak bisa menari, kalian saja"ujar sujata. Shoba pun  pergi meninggalkan sujata, dan melanjutkan untuk menari.

Lalu musik pun berhenti. Tiba-tiba lampu padam, membuat seluruh keluarga panik.

"Ada apa ini.?, kenapa lampunya padam.? "Tanya shoba.

"Aku akan memeriksa saklarnya"ucap shekar hendak pergi, tapi lampunya sudah kembali menyala.

Terlihat seorang pria yang membawa setangkai bunga mawar, pria itu berjalan menghampiri swara, ya pria itu adalah sanskar. Kemudia sanskar memberikan bunga mawar itu pada swara dan dia pun bertekuk lutut di hadapan swara.

"Maukah kau berdansa denganku tuan putri.? "Tanya sanskar sambil mengulurkan tangannya, swara mengangguk.

Song : fakira,(dari film student of the year 2).

Swara dan sanskar menari dengan sangat anggun.

"Ibu, kak swara dan kak sanskar sungguh pasangan yang sangat serasi bukan.? "Tanya ragini merasa bahagia.

"Kau benar sayang"

"Tertawa dan tersenyum lah sepuas kalian, karena sebentar lagi senyuman dan tawa kalian tidak akan ada lagi, aku akan mengganti semua itu dengan air mata. "Batin sujata sambil menatap sinis keluarga gadodia.

"Sujata tenang kan dirimu! "Ucap ram menyentuh bahu sujata.

"Jangan sampai ada satu orang pun yang mengetahui rencana kita.! "Sambungnya.

"Kau tenang saja suamiku. Sebelum rencana ini berhasil, tidak ada seorang pun aku biarkan tahu semua ini. "Ujar sujata.

Musik pun berhenti, seluruh tamu undangan pun pulang, karena acara sudah selesai.
___________________

Kamar swaragini.

"Kakak, setelah aku perhatikan, ternyata kak sanskar pria yang romantis, buktinya dia selalu membuat kejutan yang membuatmu senang dan bahagia, seperti saat dia melamar mu di sebuah cafe, dan mengajakmu menari saat acara pertunangan"ujar ragini.

"Lalu.? "Jawab swara singkat.

"Aku juga ingin sekali memiliki seorang  suami seperti kak sanskar, baik, romantis, dan penyayang. "

"Sudahlah, hentikan halusinasimu itu, ini sudah larut malam, aku mengangguk, selamat malam. "Ucap swara membaringkan tubuhnya diatas kasur yang empuk, dan mematikan lampunya.

"Selamat malam"

___________________
Keluarga maheswari.

"Selamat pagi ibu. "Sapa sanskar sambil menuri tangga.

"Pagi nak. "Balas sujata.

"Sanskar, apa proyek itu sudah selesai.? "Tanya ram.

"Belum ayah, mungkin beberapa bulan lagi"

___________________
Semua gadodia.

"Ragini, pelan-pelan makan nya nanti kau tersedak. "

"Tidak ibu, aku harus cepat, hari ini aku ada urusan penting. "

"Swara, kau tidak pergi ke toko.? "Tanya sharmista .

"Tidak ibu, aku ingin beristirahat saja,"ucap swara tersenyum, lalu dia menyantap sarapannya.

"Ibu, aku sudah selesai, aku pergi dulu, sampai jumpa.! "Ucap ragini pergi.

Seee yo :)

Buat raders, jangan lupa vote yah. :")

Revenge and Love (Dendam dan Cinta)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang