8: Rumah sakit!!

294 12 0
                                    

Suara detikan jam mengisi ruangan ini penghuni ruangan pun terlelap dalam tidurnya tiga ingsan Manusia belum juga bangun dari tidurnya dan satu ingsan manusia belum sadar akibat kecelakaan yang menimpannya kemarin pagi.

Seseorang berjalan menuju ruangan ini dan membuka pintu yang berada didepannya memperlihatkan seseorang disana terlelap dialam bawah sadarnya.

Mereka adalah ibu dan ayah Verry yang datang pagi pagi untuk menjaga anaknya yang kini terbaring lemah diatas kasur pasien.

"Nak nak bangun ini sudah pagi apa kalian tidak sekolah?"kata ibu Verry terhadap ketiga sahabat Verry tersebut.

Selang beberapa menit akhirnya mereka pun bangun.

"Eh Tante om kok udah dateng?"tanya Arfan yang masih setengah sadar.

"Kalian kan nanti pasti masuk sekolah jadi om sama Tante kesini pagi pagi untuk jagain Verry,"jawab ayah veryy yang masih berdiri didepan kasur pasien yang ditempati Verry saat ini.

"Ehh ndy katanya Lo mau ngantiin gue jagain Verry,Lo kok malah ikutan tidur"kata Arfan yang sadar bahwa Andy juga ikut tidur.

"Ya sorry gue juga ngantuk eh tau tau malah ketiduran"

"Udah gak papa sebaiknya kalian pulang nanti keburu siang"kata ibu Verry

"Yaudah kita pulang dulu nanti setelah pulang sekolah kita kesini lagi"ucap Arfan kepada sahabatnya lalu mereka berdiri untuk berpamitan kepada orang tua Verry.

"Om Tante kita pulang dulu nanti kita kesini lagi"ucap ketiganya bergantian

"Iya kalian hati hati"ucap ayah Verry.

"Kalau bawa motor pelan pelan Jangan ngebut,"tambah ibu Verry

"Iya om Tante"ucap mereka kompak.

Merekapun berjalan menuju parkiran rumah sakit,dan mengendarai motor mereka masing-masing.

"Gue duluan"kata Faro yang dari tadi diem aja mungkin dia lagi hemat suara..wkwk

"Kenapa tu orang cuek banget?"tanya Andy kepada sahabatnya yang masih mengambil motornya yang diapit oleh dua motor besar disana.

"Tau Kesambet kali,yaudah gue pulang dulu,"jawab Arfan yang sudah naik diatas motornya lalu ia melajukan motornya dan meninggalkan Andy sendirian di parkiran.

"Aelah gue ditinggal awas Lo ya"ucap nya kesal sambil menyalakan mesin motornya.

Mereka bertiga sudah sampai dirumahnya masing-masing mereka langsung bersiap siap untuk menjalankan aktivitas sekolahnya.

...

SMA cakrawala sekarang sudah dipenuhi oleh murid-murid ada yang berjalan di koridor,duduk di taman sekolah, melihat papan pengumuman dan masih banyak lagi yang dilakukan oleh murid-murid.

Rachel yang notabe nya sebagai murid pemalas kini sudah berada disekolahan.

"Tumben tu anak udah berangkat biasanya bel mau berbunyi baru nongol!!"ucap Farah yang berada di taman sekolah bersama sarah dan Dinda.

"Biarin kali"ucap Dinda

"Eh Lo bertiga lagi ngomongin gue ya,"ucap Rachel berjalan menuju ketiga sahabatnya.

"Iya,kenapa?"jawab Farah jujur

"Dasar Lo ya,"ucapnya sambil menjitak kening Farah

"Auww sakit tau,lagian kita ngomongin yang baik baik"ucap Farah sambil memeletkan lidahnya.

"Fan sini"ucap Rachel yang melihat Arfan dan kedua sahabatnya

"Loh kok cuma bertiga Verry mana?"tanya Dinda yang mengetahui Verry tidak bersama Arfan dkk karena biasanya mereka selalu bersama.

Rachel ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang