Rumah Arfan...
Mama Arfan sudah berada di rumahnya ia menaruh barang belanjaannya di dapur dan ia juga masih ngedumel sendiri karena mengetahui bahwa anak semata wayangnya bisa bisanya mengkhianati Rachel calon menantu idamannya yang kini sudah tidak akan bisa menjadi calon menantunya lagi.
"Mama kenapa sih papa lihatin dari tadi ngedumel Mulu?" Tanya papa Arfan yang berada di ruang tamu sambil membaca koran dan juga secangkir kopi yg berada di meja.
Mama Arfan langsung meninggal kan kegiatannya dan beralih menghampiri papa Arfan.
"Gimana mama nggak ngedumel ternyata Rachel jarang kesini itu karena Arfan sama Rachel udah putus!" Ujar mama Arfan dengan nada kesal.
"Loh kok bisa?" Lalu mama Arfan pun menceritakan seperti apa yang diceritakan Rachel tadi siang Kepada papa Arfan.
"Gimana bisa Arfan seperti itu? Yang papa tau Arfan itu cowok baik baik dan nggak mungkin kalo Arfan mengkhianati Rachel?" Ujar papa Arfan setelah mendengar cerita dari mama arfan.
"Mama awalnya juga nggak percaya pa tapi itu kenyataannya, padahal mama udah cocok banget sama Rachel. Ehh, malah anak mama sendiri yang bikin mereka putus!"
"Papa nggak habis pikir padahal kita lihat hubungan mereka selalu baik baik aja. Papa khawatir kalo Arfan jadi cowok yang play boy mainin cewek sana sini!"
"Mama juga khawatir soalnya kata Rachel, arfan mutusin Rachel karena cewek lain dan lebih parahnya lagi mereka sudah pacaran. Dan ternyata pacar Arfan yang baru itu sahabat Rachel sendiri. Mama kasihan banget sama Rachel sudah di khianati sama arfan, dan sahabatnya pun juga mengkhianati nya"
"Dasar arfan papa nggak bisa tinggal diam, arfan bisa semakin menjadi jadi nanti ma. Dia bisa jadi cowok yang nggak bertanggung jawab! Papa nggak mau kalo anak semata wayang papa jadi cowok yang nggak bener."
Saat mereka sedang membicarakan arfan, ada suara derungan motor yang masuk kedalam halaman rumah mereka. Dan itu pasti suara derungan dari motor Arfan.
"Loh ini lagi pada ngapain kayaknya asik banget!" Ujar Arfan saat ia sudah masuk kedalam rumahnya.
"Ini nih yang lagi di omongin udah pulang." Ujar mama arfan setelah mengetahui Arfan sudah pulang.
"Duduk sini kamu fan!" Ujar papa Arfan yang terdengar sedang marah. Lalu Arfan pun duduk di tengah tengah antara papa dan mamanya.
"Ada apa sih pa mah?" Tanya Arfan yang tidak tau apa apa.
"Ini apa maksudnya rambut berjambul, kancing baju kebuka, dasi berantakan baju nggak di masukin. Mau jadi anak urakan sekarang?" Papa Arfan terlihat sangat marah setelah melihat penampilan anaknya yang berubah drastis.
"Keren kan pa, biar kayak anak gaul gitu!" Jawab Arfan dengan enteng dan tidak merasa bersalah.
"Ngejawab ya kamu sekarang! Ini pasti gara gara pacar baru kamu!"
" Pa-pacar baru?" Arfan sedikit terbata bata.
"Iya pacar baru, papa sudah tau kamu sudah putus dengan Rachel karena kamu sudah berselingkuh!"
"Papa ngomong apaan sih orang Arfan nggak selingkuh!"
"Udah nggak usah ngelak lagi mama tau kamu putus sama Rachel gara gara cewek nggak tau diri itu." Saut mama Arfan yang sendari tadi diam.
"Mama apaan sih?" Arfan binggung bagaimana bisa orang tuanya tau kalo ia sudah putus Dengan Rachel dan kenapa mereka menuduhnya berselingkuh. Lo emang selingkuh kali fan!!
"Papa selama ini selalu menasehati kamu agar kamu menjadi cowok yang setia selalu menjaga hati perempuan tapi apa yang kamu lakukan? Kamu selingkuh! Papa selama ini selalu ngajarin kamu baik baik tapi apa kalakuan kamu sekarang? Kayak orang berandalan, penampilan sekarang udah nggak seperti dulu kelakuan semakin menjadi! MAU JADI APA KAMU?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rachel ✓
Genç KurguSiapa yang tak kenal Rachel cewek cantik yang selalu mengundang perhatian semua orang karena tingkah nya yang khas sering membuat keributan dan tak jarang juga mendapatkan hukuman dari guru guru yang mengajarnya. Tanpa disangka ia berubah menjadi le...