2: SIAPA DIA??

769 35 0
                                    

Pemilik tangan kekar itu telah membawa Rachel ke ruang UKS dan ia meletakkan Rachel ke kasur UKS dengan sangat hati hati.

Tak lama kemudian petugas UKS pun datang dan langsung memeriksa Rachel

Petugas UKS mengatakan bahwa Rachel baik baik saja Rachel pingsan dikarenakan belum ada asupan makanan yang masuk kedalam perut nya sehingga Rachel pingsan

Pemilik tangan kekar pun lega karena Rachel baik baik saja.ketika pemilik tangan kekar itu ingin keluar dari UKS untuk membelikan makanan untuk rachel.mata Rachel terbuka ia langsung memegang i kepalanya yang masih sakit karena pingsan tadi.

"Gu-gue ada dimana"ucap Rachel yang masih kebingungan

"Kamu ada di UKS"ucap seorang yang telah senantiasa menemani Rachel Hinga saat ini

"Ar-arfan kok kamu bisa disini, katanya kamu mau ke Ameri-"belum sempat ia melanjutkan omongannya langsung di potong oleh Arfan

"Aku gak tahan harus ninggalin kamu disini"ucap Arfan menggoda Rachel

Ya,itu Arfan kekasih Rachel yang sangat menyayangi Rachel dan sangat sigap bila dibutuhkannya.

Arfan adalah seorang laki laki perhatian ganteng tapi sedikit cuek meskipun cuek Arfan telah dikagumi oleh para kaum hawa karena kegantengannya.tapi Arfan hanya memilih Rachel untuk menjadi pasangannya.arfan sangat menyayangi Rachel sampai sampai tidak boleh satu pun orang yang bisa menyakiti Rachel.

"Apa sih kamu fan"ucap Rachel yang tergoda

"Kenapa kamu gak sarapan tadi pagi?"tanya Arfan sedikit marah pasalnya ia sering mengingatkan Rachel untuk sarapan namun tidak digubris oleh Rachel

"Gak sempet sarapan tadi"ucap Rachel dengan enteng nya

"Kenapa gak sempet?pasti kamu bangunnya kesiangan"ucap Arfan menebak

"Hehe iya"ucap Rachel terkekeh

"Dasar cewek kebo"ucap Arfan nyinyir

"Apa kamu bilang cewek kebo?"ucap Rachel

"Enggak cewek cantik"ucap Arfan mengelak

"Auwww"ucap Rachel sambil memegang i perutnya yang sudah keroncong

"Laper?"tanya Arfan

"Iya"ucap Rachel masih memegang i perutnya

"Bentar aku belikan makanan dulu dikantin" ucap Arfan yang dianggukkan oleh Rachel

Tak perlu menunggu lama kini Arfan sudah menenteng i kantong plastik yang berisikan bubur ayam.sesampai diuks Arfan langsung menyuap i Rachel dengan telaten seperti bacah yang disuap i oleh bapaknya

"Ihh kok bubur ayam sih"rengek Rachel yang tidak suka makananya yang dibelikan oleh Arfan

"Ini makanan yang cocok untuk orang sakit,ayo mulutnya buka Rachel sayang.."ucap Arfan sambil membujuk Rachel untuk membuka mulutnya

"Gak aku gak mau gak enak"ucap Rachel sambil memanyunkan bibirnya seperti anak kecil

"Ayolah chel jangan kayak anak kecil gini"ucap Arfan prustasi

Rachel masi saja bertingkah seperti anak kecil yang susah untuk membuka mulutnya

Arfan tetap membujuk sampai kini Rachel membuka mulutnya untuk memakan bubur ayam yang kini sudah mulai dingin.

"Nah gini dong dari tadi kek jadi aku gak susah susah bujuk kamu"ucap Arfan dengan sangat sabar menyuap i pacarnya itu

"Tapi gak enak"ucap Rachel sambil menelan bubur nya namun dengan terpaksa

"Enak gak enak kamu harus habisin bubur ini..salah sendiri tadi gak sarapan"ucap Arfan

"Iya iya bawel"ucap Rachel sedikit kesal

Dan akhirnya Arfan selesai menyuap i si Rachel yang berstatus pacarnya namun kini seperti anak kecil yang lagi mogok makan.

Kring.. kring..kring..

Bel pulang sekolah pun sudah berbunyi karena Arfan dan Rachel sudah izin tidak masuk kelas hari ini mereka menghabiskan waktunya diuks sampai jam berakhir.guru kelas pun sudah mengizinkannya karena mereka memaklumi bahwa Rachel sedang sakit.

lumayan berdua duan di waktu luang karena akhir akhir ini mereka jarang bertemu pasalnya banyak tugas yang harus dikerjakan sampai memberi kabar pun tak sempat.

Kini mereka sudah berada didepan gerbang rumah Rachel yang sangat sepi pasalnya dirumah hanya ada bi inah,mang daman dan Abangnya.orang tua Rachel jarang pulang makanya Rachel sangat merindukan sosok orang tuanya yang dulu sangat menyayanginya tetapi kini telah disibukan dengan pekerjaannya.

Sebenarnya Rachel mempunyai abang laki laki yang sangat menyayanginya Rachel beruntung mempunyai nya karena abangnya telah melindunginya menjaga dan menghiburnya jika Rachel sedang sedih tetapi abangya juga sangat jahil kepadanya.

Dulu sewaktu Rachel masih menduduki bangku sekolah dasar abangnyaanya sempat menjahilinya sampai sampai Rachel menangis tak henti hentinya hingga kedua mata Rachel membengkak.abangnya merasa bersalah namun Abangnya tidak bisa berhenti menjahilinya hingga kini Rachel sudah SMA.

"Chel aku pulang dulu ya kamu harus makan malam jangan lupa juga minum vitamin yang aku belikan kemarin"ucal Arfan sambil mengelus puncak rambut rachel.

Arfann memang sering membilikan vitamin untuk Rachel untuk menjaga tubuh Rachel supaya selalu vit.arfan tidak mau pacar yang sangat ia cintai terjatuh sakit.

"Siap Arfan sayang"ucap Rachel lembut

Arfan pun tersenyum lalu melangkah kan kaki menuju mobilnya sambil melambaikan tangannya kepada Rachel

Arfan menancapkan gas dengan kecepatan tinggi hingga kini mobilnya telah menghilang dengan cepatnya.

Setelah Arfan pulang Rachel lalu masuk kedalam rumahnya dengan wajah sayunya karena Rachel tau kalau rumahnya kini sangat sepi Rachel sangat membenci kesepian namun apalah daya Rachel yang tidak bisa menyuruh orang tuanya untuk diam dirumah walaupun cuma 5 menit dan abangnya kini pasti belum pulang karena kini jam baru menunjukkan pukul 5 sore biasanya abangnyanya pulang pukul 9 malam biasalah nongkrong dulu setelah ngampus.

Rachel ingin seperti teman temannya yang diperhatikan dan dimanjakan oleh orang tuanya namun Rachel tidak bisa mendapatkan itu semua karena ego orang tuanya.tapi Rachel sangat menyayangi orang tuanya.rachel berfikir orang tuanya akan berubah seperti dulu saat Rachel masih kecil.

"Mah pah Rachel capek Rachel capek hidup sendiri terus Rachel hanya butuh perhatian mama papa Rachel gak butuh uang mama papah,apalah daya kalau uang banyak tapi Rachel gak bahagia" guman Rachel tanpa disadari telah menetes kan air mata.

Terlihat bahagia Dimata orang belum tentu hatinya bahagia.terlihat baik baik saja belum tentu hatinya juga baik baik saja.itulah yang dirasakan Rachel sekarang.



Segini dulu ya gaes jangan bosen bosen bacanya.
Aku akan bikin penasaran alur ceritanya supaya pembaca juga semakin semangat untuk bacanya.

Dan jangan lupa juga vote dan comen cerita pertama aku ini supaya aku juga semangat nulisnya 🤗🤗🤗
Sebanyak banyaknya ya gaes😋

Jangan lupa follow wattpad aku dan Instagram aku ini akunnya (@ulfa_2208n)

Makasih yang udah follow kalau belum buruan follow.. hehehe

Rachel ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang