Sinar mentari menyinari seluruh tempat dipenjuru bumi silauannya berhasil membuat semua orang yang awalnya masih dialam bawah sadarnya terbangun untuk beraktivitas seperti biasanya.
Rachel dan ketiga sahabatnya kini sudah berada disekolahan nya mereka siap menerima pelajaran yang akan diajarkan oleh bapak ibu guru,sebelum mereka masuk kedalam kelas mereka duduk di taman yang sudah disediakan sekolahan terlebih dahulu untuk berbincang bincang ringan sebelum pelajaran yang akan membuat mereka pusing nanti.
Setelah berbincang bincang ringan ditaman mereka memutuskan untuk kedalam kelas karena bel masuk sudah berbunyi, mereka berjalan dengan posisi berjejer dan kebetulan Rachel berada diposisi pinggir sebelah kanan.
Disaat mereka sedang berjalan menuju kelas tanpa diduga ada seseorang dari belakang menabrak Rachel hingga Rachel tersungkur kedepan Untung saja Rachel bisa menahan dengan tangannya kalo tidak wajahnya akan terkena batu yang ada didepannya hanya saja kaki sebelah kanannya sedikit terluka karena sempat bergesekan dengan lantai yang terbuat dari semen sehingga kakinya sedikit terluka.
Rachel mendongak keatas dan seseorang yang menabraknya Masih berada dibelakang nya tanpa ada niatan untuk membantu Rachel berdiri ataupun sekedar untuk minta maaf dan yang paling membuat Rachel geram seseorang itu malah terlihat bahagia karena Rachel jatuh dihadapan murid murid yang berjalan menuju kelasnya dan ada beberapa dari mereka yang tertawa melihat Rachel jatuh.
"Lo tu kalo jalan pake mata gak sih?"tanyanya dengan nada kesal dan sedikit membentak.
"Nih mata gue Lo gak liat!"ketusnya sambil menunjuk matanya sendiri dan mendongak kebawah karena posisi Rachel masih duduk dan berusaha untuk berdiri.
"Sejak awal gue ketemu Lo gue kena sial Mulu dan gue berharap gue gak akan ketemu sama lo lagi,dan sialnya lagi Lo malah sekolah ditempat yang sama kayak gue,Lo sengaja yaa?"
"Ge'er banget Lo,kalo gue tau lo sekolah disini gak akan gue daftar disekolah ini!!"
"yaudah Lo tinggal pindah aja kesekolah lain,"
"Emangnya segampang itu gue pindah,,haa?"
"stopp!! emangnya Lo pernah ketemu sama Refan Chel?"Farah mencoba melerai mereka dan bertanya kepada Rachel.
Flashback on
Malam malam Rachel tiba tiba ingin makan nasi goreng langganannya yang berada ditepi jalan,karena habis diguyur hujan lumayan lama aspal yang tidak merata digenangi oleh air.
Rachel sudah sampai di warung kecil tapi meskipun kecil warung itu sangat ramai karena kebersihan yang sangat terjaga dan rasanya juga tak kalah saing dengan restoran restoran mewah.
Setelah beberapa menit ia menunggu nasi goreng yang ia pesan sudah jadi Rachel membeli dua bungkus ia tak lupa kalo dirumah ada abangnya yang akan marah jika tidak dibelikan oleh Rachel karena Abang nya juga sering membeli nasi goreng disini.
Saat Rachel ingin menaiki motornya ada motor dari belakang dengan kecepatan tinggi dan ugal-ugalan melintas didepan Rachel motor itu melintas tepat digenangan air alhasil air itu menyebur Rachel dan nasi goreng yang ia bawa jatuh keaspal yang tergenang i air.
Pegendara motor itu tidak bertanggung jawab ia malah menambah kecepatan motor nya, Rachel tak terima ia mengejar pengendara motor itu sempat beradu kecepatan hingga akhirnya pengendara motor itu berhenti Rachel pun berhenti dan langsung melabrak pengendara itu.
"Lo punya tata Krama kan?kalo Lo punya seharusnya Lo berhenti dan minta maaf ke gue karena Lo udah bikin baju gue kotor dan nasi goreng gue tumpah,"ucapnya kepada seseorang itu yang masih stay berada diatas motor nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rachel ✓
Fiksi RemajaSiapa yang tak kenal Rachel cewek cantik yang selalu mengundang perhatian semua orang karena tingkah nya yang khas sering membuat keributan dan tak jarang juga mendapatkan hukuman dari guru guru yang mengajarnya. Tanpa disangka ia berubah menjadi le...