▻☽⚜☾◅
Yuju meninggalkan rumah setelah usai dengan kegiatan mandinya. Lalu kembali lagi ke rumah sakit untuk menjaga Sinb. Ia harus cepat tanggap jika sesuatu terjadi pada gadis malang itu. Bagi Sinb, Yuju lah satu-satunya orang yang mengenal dirinya dalam-dalam, oleh itu Sinb sangat mempercayai Yuju yang notabennya adalah sahabat Sinb semenjak lima tahun pertemuannya.
Sinb adalah gadis yang cukup tegar dan kuat. Gadis itu merantau dari kota Ulsan ke Seoul, jauh sebelum penyakit itu singgah padanya hingga menjadi ganas seperti sekarang. Orang tua Sinb telah meninggalkannya sejak berumur 18 tahun tahun, terpaksa Sinb memutus sekolah karena berpikir tak dapat menyelesaikannya dengan kondisi finansial yang cukup rumit.
Sinb tak lagi memiliki siapapun yang disebut keluarga sampai akhirnya ia memutuskan untuk mengurus diri dan menjalani hidup sendirian. Sinb termasuk anak tunggal yang tak memiliki kakak ataupun adik. Oleh itu Sinb sangat senang kala mengingat masih ada Yuju didunianya. Memilih mengikuti kata Yuju untuk tinggal bersama daripada ia akan terombang-ambing jika tetap berada di Ulsan karena mengingat ia adalah sebatang kara.
Yuju sangat menyayangi Sinb. Malangnya nasib yang hampir sama berhasil menguatkan mereka bahwa dunia tak akan runtuh dan hidup tetap akan baik-baik saja. Benar, Yuju merasa beruntung telah mengenal Sinb yang mengajarkan arti sebuah kehidupan.
Tapi sampai pada pria pilihan Yuju menjadi bagian dari kebahagiaan Sinb menjadikannya mati-matian melupakan Taehyung. Namun hasilnya nihil. Rasa istimewa Yuju pada Taehyung belum hilang sepenuhnya. Hanya saja Yuju merasa kecewa karena Taehyung lebih memilih Sinb daripada dirinya yang telah lama saling mengenal.
Hingga suatu roh hitam berhasil masuk padanya. Pikiran kejam memengaruhi Yuju untuk melakukan niat tercela untuk mencelakakan sang sahabat sendiri. Secuil rasa kecewa mampu meleburkan rasa lainnya dalam sekejap. Karena Yuju masih sama, dirinya tak pernah suka seseorang membodohinya dan benci jika seseorang berhasil mengecewakannya. Terlebih sahabat sendiri.
Namun dalam sekejap Yuju telah menyesalinya. Karena sejatinya hati Yuju tak pernah menginginkan orang terdekat meninggalkannya lagi. Kini luka terdalam Yuju adalah kala ia mengingat kelakuan buruknya beberapa saat yang lalu yang kini sangat disesalinya.
Yuju merasa frustasi dalam beberapa saat. Sejak kala itu ia merasa tak pantas menjadi seorang sahabat. Perasaan tak nyaman selalu mengiringi disetiap kegiatannya. Yuju juga menjadi tak terbaca setelah kala itu.
Sampai saat ini mengenai perbuatan Yuju belum diungkap sama sekali. Hanya Jungkook yang mengerti namun selebihnya hal ini belum diungkap pada siapapun lagi. Tapi Yuju memutuskan akan mengungkap perbuatan buruknya hanya dengan menunggu waktu.
Sebuah penjara api terasa mengurung Yuju bersama buas perlakuannya. Yuju tau apa yang akan terjadi setelah ia mengungkap segala kelicikannya, namun siap tak siap ia akan melakukannya. Itu semua demi kejujuran. Barang suatu hukuman besar menghantamnya ia akan tetap diam menerimanya.
"Mianhae."
▻☽⚜☾◅
10.32 KST.
Setelah kegiatan makannya. Yerin berencana untuk mengunjungi perpustakaan karena merasa bosan pada kehidupan monotonnya disekolah yang hanya pergi ke kelas, kantin, dan ruang guru.
"Eunha-ya." Eunha menoleh pada sumber suara yang barusaja memanggilnya. Kemudian matanya menatap bertanya.
"Kau ingin buku yang berjudul apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HOPE
FanfictionSemuanya tampak begitu kejam. Akankah ia sadar pada lukaku yang timbul karenanya? Ah tidak apa, seharusnya aku mengerti. Dia tidak akan mencintaiku. Dan tentu aku harus menerima konsekuensinya. Mencintaimu memang sulit, tapi aku sangat menyukainya.