7

3.1K 371 2
                                    


Don't forget to vote and comment!

"Eh eh Kak Mark sama nak Gatse." Rose menunjuk Mark dan teman-temannya yang baru saja masuk kantin.

"Beuh kasep pisan masdep gue." Lisa terus memandangi Mark.

"Ckck, gue malah muak liat mukanya." Ucap Jennie.

"Keknya matalo kudu diperiksa deh Jen, siapa tau budeg," Pinta Jisoo, lalu Lisa dan Rose mengiyakannya.

"Lo pikir telinga apa."

"OH IYA! Gue sama Rose kan ke Supermarket kemarin, terus lewatin MCD deket sana tuh. Kalian tau ga apa yang kita liat?" Lisa menggantungkan kalimatnya.

"Kita ngeliat Kak Mark!" Rose melanjutkan kalimat Lisa.

"Sama cewe cuy! " Lanjut Lisa dan langsung membuat Jennie melongo, "Jangan bilang mereka ngeliat gue?!" Guman Jennie dalam hati.

"MASA ANJIR?! Lo liat cewe'nya?" Tanya Jisoo.

"Ngga." Jawaban Lisa membuat Jennie lega.

"Tapi cewe'nya kek ga asing." Sial, kalimat Rose kali ini membuat Jennie kembali gugup.

"Kita cuma ngeliat punggung cewe'nya doang. Kalo ga salah dia make seragam yang sama kek kita, terus dia ngiketin bomber di pinggangnya gitu," Lanjut Rose.

"Gue penasaran gilakk!"

"Beruntung tuh cewe."

"Tapi gue ga pernah ngeliat doi bareng cewe di sekolah." Jennie hanya diam menyimak percakapan teman-temannya.





Namun tiba-tiba 7 orang siswa menghampiri mereka, "Semua meja dah penuh, boleh gabung ga?" Tanya Jaebum.

"Yaaa boleh dong!" Sahut Yugyeom.

"Ga nanya lo goblok!" Youngjae menyentil jidat mulus Yugyeom.

"Yauda si lo biasa aja kali."

"Ayoo geludd!! Aqu suqa keributan!" Sahut Lisa.

"Astagfirullah Lis," Balas Bambam.

"Malah ribut! Kita boleh gabung'kan?" Tanya Jaebum lagi.

"Boleh kok," Balas Jisoo dan mengizinkan mereka untuk bergabung, sebab meja yang mereka tempati berukuran besar karena tadi hanya meja inilah yang tersisa saat mereka memilih tempat duduk.

"Makaci jicuuu." Bambam memberikan senyuman kepada teman sekelasnya lalu mengambil tempat duduk disamping Lisa, tepatnya di sebelah kanan gadis itu. Sedangkan Jaebum diikuti Youngjae duduk di sebelah Kiri Jisoo yang duduk di sebelah kiri Lisa. Dan dihadapannya ada Jackson diikuti Yugyeom yang duduk di sebelah kanan Rose. Jinyoung duduk disebelah kiri Mark dan Mark duduk di sebelah kiri Jennie yang dikanannya terdapat Rose.

"Bam, geser dikit napa? Ini gue duduk cuma dua senti." Lisa mendorong lengan Bambam.

"Yauda sini gue pangku," Balas Bambam.

"Mulai nih sianjing." Jisoo menatap kedua temannya itu.

"Yaampun Bambang! Lo ga kapok-kapok yaa modusin Lisa? Lupa kemaren abis di lempar pake Penghapus papan sampe bonyok pala lo?!" Ujar Jennie.

"Wahhh pantes aja jidatnya kek ada bentoel-bentoel gitcu," Kata Youngjae.

"Bangke lo." Bambam akhirnya menggeser posisi duduknya sebelum Lisa bertindak seperti saat itu lagi.




"Keknya posisi duduk Jinyoung sama Mark ketuker deh." Ucapan Bambam membuat mereka semua menoleh ke arah Jinyoung dan Mark.

Jinyoung yang mengerti maksud Bambam langsung menyentil jidat Bambam. Sedangkan Mark dan Jennie hanya terdiam.

•Entrusted• [Mark Tuan]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang