46

1.6K 292 112
                                    





Aduh gimana ya..
Author minta maap terus deh.
Hehehe, maap.

Hehehe, maap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




















Enjoyy~~


"Sering-sering ke sini yaa!" Tukas seorang wanita paruh baya ketika Jennie hendak keluar dari rumahnya.

Jennie tersenyum lebar, wanita di hadapannya ini sungguh baik hati dan ramah.

"Yaudah Bun, Jinyoung anter Jennie pulang dulu."

Keduanya berpamitan pada wanita paruh baya tersebut.

Dengan langkah panjangnya Jinyoung berjalan mendahului Jennie. Telapak tangannya membuka pintu mobil untuk Jennie. "Yuk masuk..."

"Makasi," Balas Jennie, sedikit canggung dengan sikap pria tersebut.

Jinyoung menutup kembali pintu mobilnya setelah Jennie masuk. Ia langsung bergegas menuju kursi pengemudi.

"Jen..."

Jennie menoleh ke arah Jinyoung setelah pria itu memanggilnya.

"Anterin ke gramed bentar yaa," Lanjut Jinyoung.

"E-eh, gue juga mau kesana," Ujar Jennie.

Jinyoung sedikit mengerutkan keningnya, "Beneran? Mau cari apa?"

"Cari martabak."

Jinyoung terkekeh, "Mana ada!"

"Yaa menurut lo aja, di gramed ada apa."

"Maksudnya lo mau beli apa? Novel kek atau apa," Balas Jinyoung geram.

Jennie berpikir sejenak, "Entah."

"Lah..."

Jennie tertawa, "Pengen liat aja kalo ada buku yang bagus yaa gue beli."

"Kalo ngga ada?" Tanya Jinyoung.

"Mau beli boba," Jawab Jennie spontan.

Jinyoung langsung menepikan mobilnya. Hal tersebut tentu saja membuat Jennie bertanya-tanya.

Gadis itu mengerutkan keningnya, "Kok berenti?"

"Katanya mau boba." Jinyoung menunjuk Chatime yang berada di seberang jalan.

"Tunggu disini yaa. Mau rasa apa?" Lanjutnya.

"H-hah? Rasa—bebas aja," Balas Jennie.

⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩

Untuk kedua kalinya Jinyoung menghentikan mobil. Namun kali ini tepat di parkiran Gramedia.

Jennie yang sedang asik menikmati minumannya terpaksa menghentikan kegiatannya, lalu keluar dari mobil bersamaan dengan Jinyoung.

•Entrusted• [Mark Tuan]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang