23

2.6K 363 99
                                    






Oke sebelumnya aku mau minta kritik dan saran kalian tentang cerita ini hehe.











Ketika sedang berkumpul, bergadang adalah hal yang tidak boleh ketinggalan. Begitu juga dengan Mark dan kawan-kawan serta Jennie dan kawan-kawan.


Mereka berkumpul jadi satu di ruang tv sambil menonton tayangan tv, adapun yang bermain game online seperti Bambam, Jackson, dan Yugyeom.


Ada yang merebahkan badan di kasur, ada yang duduk di sofa, ada juga yang mengguling-guling di karpet sampai Amazon.


Semua menikmati suasana seperti ini, dengan semua cemilan yang mereka keluarkan dari kulkas.

Namun tidak dengan Jennie yang merasakan hal yang ganjal.

Ia beranjak dari sofa, "Mau kemana?" Tanya Mark yang sebelumnya duduk disebelahnya.


"Ke kamar mandi." Jennie langsung menuju kamarnya lalu memasuki kamar mandi.

















Sesampai di kamar mandi, "Yaampun gue lupa, ini uda tanggalnya."

"Mana gada pembalut lagi," Lanjutnya.


Akhirnya ia keluar berniat memanggil Ketiga temannya untuk meminta bantuan.


Di ambang pintu, "Lis...Liss..." Panggil Jennie dengan berbisik dan nada yang sangat kecil.


Bukannya Lisa yang menoleh, melainkan Mark.


Mark mengerutkan keningnya, lalu menghampiri gadis itu.

Sedangkan yang lain hanya asik pada urusannya.


"Kenapa?" Tanya Mark ketika berada di hadapan Jennie.


"Duh, gimana nih, masa suruh Mark. Tapi kalo suruh yang lain nanti malah lama. Gapapa deh." Guman Jennie dalam hati.


"Kenapa sih?" Tanya Mark lagi.


Jennie menariknya masuk ke kamar lalu menutup pintunya. Karena terlalu kencang, pintu itu menimbulkan suara dan membuat yang lain menoleh ke sumber suara.



"Loh? Mark Jennie ngapain?" Tanya Rose dengan polos, ralat, sok polos.


"WOIII MARKKKK LO NGAPAIN?!"


"RAME GINI AJA MASIH SEMPAT APA LAGI TIAP HARI BERDUAAN.."


"KENAPASIH MEREKA BERDUA GABISA BIARIN OTAK GUE TENANG?!"


"BESOK GUE KALO KESINI GAMAU BAWA OTAK DEH."


"GABOLEH MIKIR ANEH-ANEH."



"YAAMPUN ENAK BANGET JADI MARK."


"OKE GUGEL, CARA JADI MARK."


"TOLONG YANG DI DALAM SEGERA KELUAR."


"AMBIGU LO ANJING."


"YAA SELO MHANK!"


































Sedangkan yang terjadi di dalam, "Boleh minta tolong ga?" Tanya Jennie dengan mata yang berbinar-binar dan senyum yang lebar.



Mark ikut tersenyum, "Sebut."



"Hmmm itu anu—Hmmm beliin... itu yang pake sayap."



"Apaan? Baju mariposa?" Tanya Mark.




•Entrusted• [Mark Tuan]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang