42

1.9K 318 285
                                    




Sebelumnya maafin Author yang kejam.
Pokoknya votement aja sebelum terlambat.































E-enjoy~~








"Ini pesenan kalian, Bang Juned lagi siapin jus buat gue jadi gue bantu anterin." Mina meletakkan nampan tersebut lalu pergi dari sana seolah-olah tidak pernah terjadi apa-apa diantara mereka.

Mereka saling menatap satu sama lain sambil mengambil jus milik masing-masing.

"Apalagi ini Yaa Tuhannnn...." Rose menyeruput jusnya dengan geram.

"Uda deh, gausa dipikirin. Ikut gila lo pada ntar," Ungkap Lisa sembil menyuap kembali nasi gorengnya.

Jennie menghela napas kasar, entah sampai kapan ia akan hidup tidak tenang seperti ini.




⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩




Saat jam pelajaran Pak Heechul sedang berlangsung. Lisa memegangi perutnya yang tiba-tiba terasa aneh dan sakit. Ia perlu ke kamar mandi, pikirnya.

"Pak, izin ke kamar mandi." Lisa mengajukan tangannya untuk mengambil perhatian dari sang guru yang sedang menjelaskan materi.

"Ngapa lo?" Tanya Jisoo yang melihat Lisa memegangi perutnya.

Lisa menggeleng, "Gatau, tiba-tiba mules."

"Gue anterin beb?" Bambam mengambil ancang-ancang untuk menggandeng Lisa.

"Ogah," Tolak gadis itu.

"Sabar Bam ini ujian." Yugyeom mengelus punggung sahabatnya itu.


"Gue anter yaaa?" Tawar Jennie dan Lisa mengangguk.

Keduanya beranjak dari bangku masing-masing.

"Jennie kamu mau kemana?" Tanya Pak Heechul.

"Mau anterin Lisa Pak."

"Gada anter-anteran! Kamu diam disini!" Perintah Pak Heechul tegas.

Jennie berdecak kesal, "Ck, tapi Pak..."

"Apaa??!" Pak Heechul berdecak pinggang sambil menatap tajam ke arah Jennie.

"Iyee-iyeeee.... Lis lo tiati." Jennie kembali duduk di bangkunya. Dan Lisa langsung hilang dari ambang pintu karena sudah tidak tahan dengan perutnya yang bertambah sakit.

Pelajaran berlanjut dengan Jennie yang merasa tidak tenang. Apalagi tentang kejadian di kantin, saat Mina mengantarkan mereka jus tadi.


"Jis, susul Lisa yuk," Bisik Jennie.


"JENNIEEE...? Kerjakan tugasnya, jangan mengobrol."

"Iyaaa Pakkkk!"


Pak Heechul melihat ke arah jam dinding yang ada di kelas tersebut, "Lisa kenapa belum kembali?"


"Mana saya tau, saya'kan gatau," Balas Jennie.

"Yang ga masuk hari ini siapa?" Tanya Pak Heechul.

"Bobby Pak! Tanpa keterangan," Jawab sang ketua kelas.


"Kalo tidur di sekolah yaa tidur di rumah," Guman Pak Heechul.





•Entrusted• [Mark Tuan]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang