Aku mencoba segercep mungkin untuk apdet.
Jangan lupa vote komen yaw (╹◡╹)♡
Aku suka banget bacain komen kalian wkwkSedangkan yang terjadi di dalam kamar Mark adalah, "AAAAAAA!!!" Teriak Jennie sambil menutup mata ketika melihat Mark baru keluar dari kamar mandi hanya dengan balutan handuk sepinggangnya.
"Lebai lo ah! Padahal uda liat," Ujar Mark.
"Pake bajuuuu ih!"
Bukan Mark namanya jika tak suka menggoda Jennie. Pria itu mendekati Jennie dan sukses membuat gadis itu mundur hingga tersandar di dinding kamar yang bernuansa hitam putih itu.
"Gausa teriak, nanti anak-anak sangkanya kita ngapa-ngapain. Atau mau?" Bisik Mark.
"Hah?"
"SAYANGGGG KELUAR DULU! AKU MAU PAKE BAJU. ATAU MAU KELUAR SAMAAN?" Mark sengaja mengeraskan suaranya agar yang lain dapat mendengar dan berpikir ambigu.
"Dih! Apaan sih! Minggir gue mau ambil Kimo sama Coki!" Jennie mendorong dada Mark dengan kencang sehingga pria itu hampir terjatuh.
"JENNIE... PELAN-PELAN SAYANGGG," Teriak Mark lagi.
Jennie hanya menggelengkan kepalanya sambil membawa Kimo dan Coki keluar dari sana.
"Jen abis ngapain?" Tanya Jaebum.
"Jual pecel," Jawab Jennie asal-asalan.
"Jen ada apasih teriak-teriak?" Tanya Rose ketika Jennie masuk bersama kedua anjing di gendongannya.
"Manggil tukang bakso," Jawab Jennie asal lagi.
"Ihhh anjing lucu!" Ujar Jisoo ketika melihat Kimo dan Coki.
"Ojo ngegas to mbaa," Kata Lisa.
"Yakan emang anjing!" Balas Jisoo.
"Gelud yok kitaa!" Lisa memajukan dadanya tanda menantang Jisoo.
"Udaa gaes udaaaa! Kasian nanti Apartement cogan roboh," Relai Rose.
"Gada yang waras emang temen-temen gue," Ucap Jennie.
"Oh jadi kamu anggap kita cuma temen?" Sahut Jisoo.
"Mulut lo gue cocol pake sikat wc yaa Jis!" Balas Jennie sambil melototkan matanya.
"Uda gaes udaaa... ga malu apa sama anjing? Mereka aja akur noh," Relai Rose lagi.
"Betewe ini namanya siapa?" Tanya Lisa.
"Ini yang coklat namanya Kimo punya Mark, yang putih Coki punya gue," Jelas Jennie.
"Mereka tidur di kamar Kak Mark?" Jennie mengangguk untuk menjawab pertanyaan Jisoo.
"Terus lo ga ikutan?" Tanya Rose.
"Ikutan paan?" Tanya Jennie kembali.
"Ikutan tidur sama Kak Mark, AHAHAHAHA!" Dari Jisoo hingga Lisa semua teman Jennie memanglah memiliki otak yang sudah tidak suci lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Entrusted• [Mark Tuan]✔️
Fanfiction»»--✧༺♥༻♡༺♡༻✧--«« Tentang Jennie yang dititip oleh orangtuanya pada anak teman mereka, Mark Tuan selama 5 bulan. Dan ternyata dia adalah kakak kelasnya yang baru saja kembali dari Los Angeles. Akankah Jennie kuat menghadapi sikap Pria itu? »»--✧༺♥༻♡...