37

2.4K 338 127
                                    





VOTE SAHABATTTTTT!
o(ω' )o

























Ok, tengkyu. Cekidot~~













"Jadi gimana?" Tanya gadis itu pada sepupunya.


"Rusakin lagi."



"Jangan sampe ketauan!" Serunya. Dan pria di hadapannya hanya membalasnya dengan anggukan.















⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩



















Untuk kedua harinya Jennie tidak hadir di sekolah. Tentu saja karena keadaan tangannya. Walaupun sebelumnya gadis itu telah memohon pada Mama-nya agar beliau mengizinkannya untuk pergi ke sekolah.



"Mama mau ke kantor Papa dulu yaa! Soalnya ada barang Papa yang ketinggalan," Ucap Jessica.



Jennie mengangguk pasrah, sendiri di rumah bukanlah hal yang jarang ia lalui.



"Kunci pintunya, kamu jangan kemana-mana!" Perintah Jessica.




"Iyaaa-iyaaa...."




Jennie mengunci gerbang dan pintu rumahnya setelah Jessica keluar dari sana dengan mobilnya.




"Seharusnya kemarin ambil Coki," Gumannya sambil memakan sebungkus snack di ruang tv.




Ia sangat bosan dua hari belakangan ini. Yang ia lakukan hanyalah tidur, makan, lalu mandi, bermain ponsel, dan menonton tv.





Tak lama terdengar suara mobil di depan rumahnya.





Jennie melirik ke arah jam dinding, "Loh, siapa yang dateng? Mama? Bukannya baru aja sepuluh menit keluar."




Gadis itu langsung bergegas menuju pintu dan membukanya dengan hati-hati.



Lalu ia berjalan menuju gerbang, setelah itu ia dapat mengetahui siapa yang datang karena orang tersebut berteriak memanggil namanya, "JENNIEEE!!" Itu Jisoo.




Jennie langsung membuka gerbang untuk Jisoo, namun ia mengerutkan alisnya ketika melihat Jisoo tak sendiri melainkan ada seseorang yang menemaninya.




Tak lama orang tersebut keluar dari mobil yang mereka kendarai, "Jaebum?"





Pria tampan itu tersenyum lalu melambaikan tangan pada Jennie.




Jennie menatap dua orang itu bergiliran.




Jisoo yang mengerti maksud sahabatnya langsung angkat bicara, "Gue ga bawa mobil. Jadi nebeng di dia."




"Yodah yuk masuk," Ajak Jennie.




Jaebum dan Jisoo mengikuti Jennie untuk masuk ke dalam rumahnya.





"Mau minum?" Tawar Jennie.





"Gausa, ini kita bawa starbucks." Jaebum meletakkan sebuah kantong plastik yang berisi tiga minuman.





•Entrusted• [Mark Tuan]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang