28

2.4K 359 71
                                    






Karena kalian gercep semua jadi update nya sekarang aja deh hehe.


Ohiya, buat kalian yang uda follow
Tapi belum aku follback bisa komen
Soalnya notif ketelep hehe.










Enjoy~


Selang beberapa waktu sebuah panggilan masuk ke ponsel Mark, melainkan kali ini panggilan video.

"HI MOM!" Sapa Mark pada seseorang yang sedang melakukan panggilan video dengannya, Dorine, Ibunya.


"Loh kamu dimana?" Tanya Dorine.


"Di pantai."


"Jennie mana..?" Tanya Dorine lagi.

"Nih di sebelah." Mark mengalihkan cameranya pada Jennie yang berada di sampingnya.


"Haloo Tantee..!" Sapa Jennie.

"Haloo sayang, apa kabar?" Tanya Dorine.

"Baik kok Tante," Ujar Jennie.

"Yaiyalah orang selalu sama gue," Celetuk Mark.

"Dih apaan sih lo?!" Jennie menyenggol Mark untuk menyingkirkan pria itu dari sampingnya.

"Eh eh! Itu Emak gue!" Seru Mark yang mencoba merebut ponsel miliknya.

"Bodo!" Kata Jennie.

Sedangkan Dorine hanya tertawa melihat kelakuan mereka dalam ponselnya.



"Oh iyaa, by the way, Mark foto yang di instagram kamu, itu Jennie'kan?" Tanya Dorine.

"Ada apa nih?" Lanjut Dorine sambil menggoda mereka.

"Jennie pa—," Jennie langsung membekap mulut Mark.

"NG—NGGA TANTE! A—ANU.... ITU CUMA DARE KOK TANTE!" Seru Jennie.

"Ohh, Tante pikir kalian pacaran," Ujar Dorine.


Sedangkan Mark yang berada di belakang kamera masih dibekap oleh salah satu telapak tangan gadis itu.





"Mark mana?"


"Oh ini Tante, dia abis maen air, kek anak kecil, ckck," Bohong Jennie.


"Mom when are you home?" Tanya Mark.

"Corona kelar kami pulang," Jawab Dorine.

"Lama-lama juga gapapa," Ujar Mark.

"Anak kurang ajar! Kamu ga kangen sama Mommy?!" Ucap Dorine.

"Bercanda kanjeng hehehe." Mark memamerkan deretan gigi ratanya.

"Tabok online aja Tante! Mark emang ngeselin," Sahut Jennie.

"Hahahaha kamu bisa aja..."
"Yaudah have fun yaa kalian! See you," Lanjut Dorine.

"Dadah Tantee...!" Jennie melambaikan tangan ke kamera dan diikuti oleh Mark, "Bye Mom..."








Jam menunjukkan pukul 4.30 dan matahari hampir akan tenggelam. Jennie menikmati pemandangan indah yang berada di hadapannya sambil memakan beberapa cemilan yang tadi ia bawa.

Sedangkan Mark justru tidak melihat ke depan, melainkan ke Jennie yang berada di sebelahnya.

"Kenapa?" Tanya Jennie ketika sadar Mark terus memperhatikannya.

•Entrusted• [Mark Tuan]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang