Yang kangen Author mana suaranya?ngga kedengeran...
HA HA HA HA HA
Enjoy~~
Setelah berhari-hari tidak mengikuti pelajaran karena kondisi punggungnya yang belum membaik, akhirnya hari ini Mark sudah boleh kembali bersekolah.
Siang yang terik itu Mark tengah menikmati makan siangnya, tentu saja bersama kekasih tercinta, Jennie.
Tapi jangan lupa dengan delapan orang yang menjadi nyamuk diantara mereka.
"Nanti anterin gue ke gramedia. Bisa ngga?" Jennie menatap Mark dengan penuh harap.
Mark berpikir sejenak, "Ngga bisa."
"Kenapa?"
"Ada acara keluarga," Balas Mark tanpa memalingkan wajahnya dari makanan miliknya.
Jennie menghela desah napasnya, "Gyeom...."
"Iyaaa sayang nanti gue temenin," Sahut Yugyeom yang paham betul terhadap maksud Jennie memanggil namanya.
Dan tentu saja, Yugyeom langsung mendapat tatapan mematikan dari Mark.
"Nahloh pawangnya marah," Ucap Lisa.
"Yaelah... gue mah ngga bakal nikung temen sendiri. Yaaa kecuali Jennie emang demen sama gue. Hayukkk...."
Jennie menatap Yugyeom geli, "Ngga, ngga bakal."
"Yang demen sama fakboy nyimak," Ungkap Rose.
Mereka langsung mengarahkan pandangan padanya.
"Wih siapa??" Bambam dengan seriusnya bertanya pada Rose.
"Sumpah demi apa gue uda tobat...."
Kini semua pandangan tertuju pada Jackson.
Dan setelah itu mereka menatap Rose dan Jackson secara bergiliran.
Jisoo membelalakkan matanya, "JACK LO DEKETIN TEMEN GUE..???"
"Sabar Mba sabar....." Jaebum menarik Jisoo yang sebelumnya berdiri sambil meneriaki Jackson.
"Kalian berhutang cerita sama kita."
"Jadi pas itu dia ngajak gue jalan, pas abis putus sama siapa kemaren..??" Rose menyenggol Jackson yang duduk tepat di sebelah kirinya.
"Putus sama Soojin," Balas Jackson.
"Lah perasaan kemarin gue liat lo jalan sama Eunha," Tutur Youngjae.
Jackson menatap pasrah ke arah Youngjae, "Jae... lo ngga usah manasin suasana gini.."
"Tuhkan belom tobat."
"Janji Rose.... lo nerima gue langsung tobat."
"LAH KAPAN DI JEDORNYA BUSET??!" Histeris Lisa hingga matanya hampir saja keluar.
"Sepulang acara ulang tahun gue. Kan Jack anterin si Rose pulang. Terus dia nanya, Lo kemarin pas nembak Jennie gimana? Padahal dia sering nembak cewe, basa-basinya mantep banget emang buat pamer cewe baru hahaha," Jelas Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Entrusted• [Mark Tuan]✔️
Fanfiction»»--✧༺♥༻♡༺♡༻✧--«« Tentang Jennie yang dititip oleh orangtuanya pada anak teman mereka, Mark Tuan selama 5 bulan. Dan ternyata dia adalah kakak kelasnya yang baru saja kembali dari Los Angeles. Akankah Jennie kuat menghadapi sikap Pria itu? »»--✧༺♥༻♡...