suddenly being a spy

1.3K 77 1
                                    


Selama jam makan itu Ben dan Angela tertawa tawa dan mengenang masa lalu. Angela merasa nyaman bersama dengan Ben. Begitu asyiknya mereka mengobrol sampai tidak sadar seseorang duduk tidak jauh dari mereka mendengarkan semua percakapan mereka.
Badannya agak tertutup sekat pembatas sehingga tidak terlihat oleh Ben dan Angela. "sialan laki laki ini sangat getol merayu Angela!" Batin pria itu marah. Tak lama Angela selesai makan dan pamit pada Ben untuk kembali ke kantor. "Silahkan cantik, apa aku perlu mengantarmu?" Senyum Ben nakal. "Oh tidak usah Ben, terima kasih" jawab Angela. "Kalau begitu kencan selanjutnya dinner denganku ya? Aku akan siapkan tempat yang sangat romantis supaya setelah dinner aku bisa memelukmu" kata Ben sambil mengerling pada Angela. "Aaahh Ben, jangan suka menggodaku. Awas kamu!" Sahut Angela sambil mencubit lengan Ben dan segera berlalu. Disisi lain wajah pria pengintai itu merah padam. Marah dan hampir memecahkan vas bunga dihadapannya. "Aku seorang Maxwell Alexander Alden bersembunyi seperti maling ditempat seperti ini hanya untuk mendengar bajingan itu merayu gadisku??! Lihat saja bastard! Aku akan memilikinya. Tidak ada seorangpun yang bisa memiliki Angela kecuali aku!!" Batin Maxwell sambil melangkah pergi.
Angela kembali ke kantor dan mendapati Maxwell tidak ada diruangannya. Pikir Angela pasti Maxwell sudah kembali memulai rapat. Tiba tiba Maxwell datang dengan wajah kusut. Tampak sekali bad mood nya kumat lagi.
Angela kaget dan bertanya pada Carrie apa yang terjadi. "Entahlah,  tadi dia bertanya dimana kamu. Aku jawab kamu pergi keluar makan siang di cafe seberang jalan dengan temanmu. Dia langsung pergi entah kemana dan kembali dengan sikap begitu."
"Deeegg" jantung Angela mau copot . "
"Mati akuuuuuuu.." tangis Angela dalam hati. Angela sudah ingin menjelaskan seperti rencana nya semalam tapi belum ada waktu karena rapat ini. Malah terjadi kejadian ini dan melihat Maxwell sudah sangat marah. Angela yakin usahanya untuk menjelaskan akan jadi sangat sangat berat dan melelahkan.

Default Title - I Have Crush On My Boss!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang