Sanders Alden mendengar dari bawahannya tentang Maxwell yang mengamuk ketika mendengar sekertarisnya mengundurkan diri. Sanders Alden adalah Direktur Investasi di Alden corp. Pekerjaannya adalah mengaudit investasi yang sudah dilakukan Alden corp. Apakah layak diteruskan atau tidak. Aneh menurutnya karena Maxwell biasanya punya kontrol diri yang sangat baik bahkan dalam keadaan marah. Sanders bertanya tanya apakah Angela hanya sekedar sekertaris ataukah ada yang lain? Sanders adalah kombinasi dari pintar dan licik sehingga cepat mencium hal hal yang bisa menguntungkan langkahnya. "Kenapa Angela mengundurkan diri?" tanya Sanders pada bawahannya. "menurut HRD dia akan menikah dan pergi dari kota ini Pak. Hanya itu yang dia katakan." Ujar bawahannya. "Lalu kenapa berita ini membuat Maxwell mengamuk??"pikir Sanders. "Baiklah, kembali ke tempatmu" kata Sanders pada bawahannya.
Sanders berpikir bahwa untuk rencananya yang berkaitan dengan Ibu Maxwell belum bisa dilaksanakan sekarang karena Ayah Maxwell masih ada disini. "Robert bisa menjadi penghalang rencanaku. Dia bisa saja memberi tahu Maxwell bahwa Ibunya adalah wanita yang baik dan Kakeknya berbohong karena tidak ingin Maxwell sedih dengan kepergian Ibunya" gumam Sanders. "Sialan, kapan Robert kembali ke Amerika??" gerutunya.
"Aku harus mencari tahu siapa gadis ini untuk Maxwell, bukankah Ayah menjodohkannya dengan Vivian? Jikalau benar dugaanku bahwa gadis ini bukan sekedar sekertarisnya maka ini juga bisa jadi kartu AS ku menjatuhkannya. Hehehe" Sanders terkekeh sendiri dengan segala pikiran jahatnya. Entah apa yang ada di otak nya tapi bukan kali ini saja Sanders coba menjatuhkan Maxwell. Berkali kali dia mencoba mempengaruhi dewan direksi untuk memecat Maxwell jikalau Maxwell melakukan kesalahan, namun selama ini kesalahan Maxwell dianggap tidak fatal sehingga tidak ada pemecatan. Lagipula segala keputusan ada ditangan kakeknya sehingga Maxwell aman dari pemakzulan. Bukan Sanders namanya jikalau menyerah begitu saja. Beberapa tahun lalu gosip Maxwell gay juga dihembuskan olehnya dan kroni kroni nya. Sayang tidak berhasil karena tidak ada bukti valid tentang itu. Mengetahui niat jahat pamannya itulah Maxwell sangat berhati hati untuk obsesinya mengakuisisi Nan Feng ent. Salah langkah malah bisa menjadi pisau tajam yang akan membunuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Default Title - I Have Crush On My Boss!!
RomanceDi usia nya yang ke 34 Angela Bennet bekerja sebagai sekertaris seorang ceo Alden corporation, Maxwell Alexander Alden selama 7 tahun. Bahkan Angela sudah seperti asisten pribadinya. Menyiapkan segala keperluan pribadi Maxwell. Sehari hari Angela ba...