doctor of love

1.1K 59 0
                                    

Angela merasa malas berangkat ke kantor hari ini. Dia benar benar tidak ingin berurusan dengan Maxwell. Hatinya sangat terluka. Tapi apa daya, Angela harus bersikap profesional. Maxwell datang dengan wajah dingin. Dia tampak datar seperti biasanya. Angela berusaha keras agar tetap tenang menghadapinya. "Jadwal anda hari ini adalah meeting dengan kolega anda mr Gupta Chandravan jam 2 siang nanti di hotel Emerald pak. Saat ini ruang konferensi sudah siap. Para manager sudah di line masing masing" ujar Angela. Dia berusaha tidak menampakan kegugupannya dan tidak sedikitpun ingin mengungkit peristiwa tadi malam.
Maxwell berdiri mengancingkan jas nya dan menuju ruang konferesi. Angela mengikutinya. Ketika membuka pintu ruang kerjanya Maxwell tiba tiba berkata "Saya tidak mentolerir lagi jika anda bersikap tidak profesional dengan meninggalkan saya dalam acara apapun dengan client nona Angela. Harap jangan lupa, anda baru boleh pergi jika saya ijinkan" ujar Maxwell dingin. Angela tersentak namun segera menjawab "baik pak. Saya tidak akan melakukannya lagi" jawab Angela sambil menunduk.
Hatinya teriris. Sejenak kemarin Angela berpikir bahwa Maxwell berubah menjadi laki laki manis yang memperhatikannya tapi ternyata dia masih sedingin balok es.
Ketika break makan siang Angela keluar menuju kantin. Tiba tiba ponselnya berbunyi. Benjamin Walter! Nama yang tertulis di layar. Angela terkejut namun segera mengangkatnya. "Hi Agent Scully! Kita punya kasus malam ini. Apa kau bersedia menyelidikinya denganku?" tanya Ben dengan nada lucu menggoda. Angela terkekeh dibuatnya. "Hi Agent Mulder. Kemana saja kau. Beberapa hari ini tidak menelponku?" Sahut Angela. "Hahahaa.. kau merindukan aku ya? Aku tahu kau sangat ingin bertemu denganku. Tapi maaf ya cantik, beberapa hari ini aku disibukkan dengan urusan pasien dan seminar seminar. Tapi aku akan menebusnya malam ini. Aku orang yang sangat sibuk tapi malam ini aku hanya milikmu.." kata Ben genit. Angela tertawa, "sejak dahulu percaya dirimu itu selalu lebih dari yang lain" kata Angela disusul tawa keduanya. "Baiklah malam ini kita ketemu. Di taman dekat sekolah kita ya! Aku ingin main ayunan disana." Susul Angela. "Oke!" Jawab Ben singkat.

Default Title - I Have Crush On My Boss!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang