Jealousy

1K 49 0
                                    


Maxwell sangat resah mengetahui Angela masih berhubungan dengan pria yang pernah dilihatnya di cafe itu. Maxwell pernah sempat akan mencari tahu siapa pria itu namun karena dilihatnya Angela lama tidak menemuinya lagi, dia berpikir itu mungkin hanya temannya saja atau mungkin karyawan di kantor nya yang Maxwell tidak kenal. Begitu terkejutnya Maxwell mengetahui bahwa pria itu datang kerumah Angela dan menurut Eddie mereka nampak sangat akrab. Maxwell sebenarnya menyadari dia menyukai Angela namun karena trauma dengan Ibunya yang meninggalkan ayahnya dengan pria lain membuatnya bingung dan sulit mengakui bahwa itu adalah cinta. Maxwell hanya tahu tanpa Angela yang sangat mengerti dirinya ,pekerjaannya akan berantakan dan sulit berkonsentrasi. Dia selalu menyandera Angela sampai malam sebenarnya karena ingin selalu bersama Angela. Tapi Maxwell tidak ingin menunjukkannya. Gengsi? Takut ditinggalkan? Entahlah, Maxwell terlalu takut mengungkapkan perasaannya. Bahkan sampai berumur 35 tahun dia belum benar benar mengerti cinta. Maxwell takut berakhir dengan sakit hati dan tak pernah pulih. Dalam bisnis Maxwell memang pemain ulung. Namun dalam cinta Maxwell sangat miskin pengetahuan. Ditambah lagi dia tidak punya teman dekat yang bisa dia ajak bicara.
"Eddie, cari tahu siapa laki laki itu. Aku ingin data lengkapnya besok pagi." Maxwell mengakhiri telepon singkatnya. "Aku benar benar tidak menduganya gadis itu benar benar punya pacar???Siapa si brengsek ini??" Sambil memandang foto Angela dan Ben di ponselnya. Wajahnya nampak sangat kesal. Entah sejak kapan persisnya Maxwell tertarik pada Angela. Mungkin sedikit demi sedikit karena Angela yang mengurus segala keperluannya dan sangat mengerti dirinya maka Maxwell mulai merasa tergantung pada Angela. Angela bukanlah gadis dengan penampilan yang stylish. Bahkan untuk ukuran sekertaris Direktur Angela sangat sederhana. Namun Maxwell sangat menikmati setiap momen yang dilalui nya dengan Angela. Ada kalanya Maxwell tersenyum geli sembunyi sembunyi jika dia berpura pura marah namun Angela sudah sangat panik. Maxwell juga mengingat ciuman pertama nya dengan Angela. Buat Maxwell ini adalah ciuman pertama. Memalukan bukan? Seorang bujangan kaya raya dan sangat tampan baru pernah berciuman di usia setua itu.
Selama 7 tahun ini walaupun Maxwell ingin mengingkarinya tapi kenyataannya Angela adalah orang yang paling dekat dengannya, di rentang waktu itulah Maxwell mulai jatuh cinta. "Kau tidak akan bisa mengambilnya dariku. Tunggu saja brengsek!" Kata Maxwell sambil melempar ponselnya ke tempat tidur.

Default Title - I Have Crush On My Boss!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang