The Curse!

730 37 0
                                    

"Tunggu!" Kurt menahan mereka. Maxwell tersenyum penuh makna, nampaknya dia tahu ini akan terjadi. "Berikan kertas itu. Apa yang ada dalam sana aku ingin tahu!" Seru Kurt. Raymond mengeluarkan draft baru. "Aku punya banyak kertas macam ini Kakek, jangan kuatir" Kata Maxwell. Kurt tak menjawab namun tangannya segera merebut berkas itu dari Raymond. Kurt memasang kaca matanya dan membaca point point dalam perjanjian itu dan terbelalak. Isi berkas tersebut adalah :

1. Menyerahkan kepemilikan saham terbesar kepada Maxwell Alexander Alden selaku pewaris utama.
2. Rumah sakit "Hope" akan dialihkan kepemilikannya kepada Maxwell Alexander Alden dan menjadi aset pribadinya lepas penuh dari Alden Corp.
3. Pihak 1 tidak boleh lagi turut campur apapun dalam mengelola Alden Corp dan seluruh sub unit bisnisnya.
4. Pihak 1 wajib mengadakan konferensi pers untuk mengembalikan nama baik Valeria Hernandez atas pernyataan yang pernah diberikan pihak 1 pada media bahwa Valeria Hernandez melakukan perselingkuhan dan penelantaran terhadap keluarganya.
5. Maxwell Alexander Alden memiliki hak penuh melakukan apapun pada Alden Corp atas kekuasaannya memiliki saham terbesar dalam perusahaan tersebut.
6. Pihak 1 tidak turut campur dalam masalah pribadi Maxwell Alexander Alden dan menerima penuh apapun yang dilakukan Maxwell Alexander Alden dalam kehidupan pribadinya.
7. Pihak 1 tidak berhak memberikan pernyataan apapun kepada media tanpa ada persetujuan Maxwell Alexander Alden
8. Jika Pihak 1 melanggar 1 atau lebih point diatas maka pihak 1 harus menerima konsekuensi hukum atas perbuatannya.

"Ini Gila!! Kau berusaha merampokku hah??!!" Kata Kurt begitu marah. Maxwell menjawab dengan santai. "Aku belajar ini dari Kakek. Kelicikan, menyingkirkan orang, dan melakukan manipulasi. Kakek mengambil hak ku untuk dicintai dan hidup seperti anak yang normal dan bahagia dan sekarang aku akan mengambil semua yang kakek cintai. Impas bukan??". Wajah Kurt merah padam dan tampak sangat emosi. "Kakek membesarkan seekor singa, jangan salahkan singa itu jika kakek akhirnya menjadi makan siangnya" Kata Maxwell. "Sudah saatnya kakek pensiun, dan aku yang akan memiliki Alden Corp!" Sambungnya. "Jangan serakah! Alden corp bukan hanya milikmu! Pamanmu dan sepupumu juga berhak atas perusahaan itu!" Gertak Kurt. Maxwell tertawa. "Hahaha, kakek memang lucu, beberapa saat lalu kakek sendiri yang bilang tidak ingin memberikan perusahaan itu pada Paman Sanders dan Darren." Kata Maxwell. "Kenapa kau melakukan ini padaku? Aku yang sudah membesarkanmu menjadi seperti sekarang. Lihatlah kau. Semua kolegaku iri melihat aku memiliki cucu yang sehebat kau dalam berbisnis. Aku sangat bangga padamu. Tapi kau memberikan kutukan padaku" Kurt melunak dan merendahkan nada suaranya.

Default Title - I Have Crush On My Boss!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang