The Board Decision

755 39 0
                                    



2 hari kemudian yang diduga akhirnya terjadi. Rapat dewan komisaris. Dimulai dengan moderator yang membacakan kasus Maxwell yang diduga menyalahgunakan wewenang jabatannya untuk berinvestasi tanpa persetujuan dewan. Kemudian dewan memberi kesempatan Maxwell untuk mempresentasikan pembelaannya dan mengapa rumah sakit ini harus mendapatkan perhatian dari Alden corp. Namun diluar dugaan Maxwell begitu siap dan terlihat santai mempresentasikan data data dengan luar biasa membuat Sanders dan orang orang yang membencinya menjadi khawatir. Mereka berbisik bisik. "Pak Sanders, keponakan anda luar biasa, membuat analisis Strength dan laporan keuangan yang sangat detail dan aku lihat rumah sakit ini prospeknya sangat bagus bila semua rencananya berjalan dengan sukses, jadi apa dia benar benar akan disingkirkan??" Ujar salah satu komisaris. Sanders mulai kebakaran jenggot dan salah tingkah. "Sial, aku terlalu meremehkan anak bau kencur ini! Kurang ajar!" gerutu Sanders. "Baiklah, Aku masih punya satu senjata lagi dan aku rasa kau tidak akan bisa lolos!" batin Sanders. Sesi tanya jawab pun digelar dan setelah beberapa penanya, Sanders mengangkat tangannya. Setelah diperbolehkan oleh moderator Sanders segera mangajukan pertanyaan. "Apakah benar anda melakukan investasi ini karena mantan sekertaris anda bekerja di rumah sakit itu? Apakah investasi ini didasarkan perasaan cinta?" Tanya Sanders. Semua diruangan itu nampak kaget dan menatap Maxwell. Maxwell juga nampak kaget namun cepat menguasai dirinya. "Apakah Bapak Sanders Alden memiliki bukti kuat bahwa saya berinvestasi demi mantan sekertaris saya? Untuk masalah perasaan adalah urusan pribadi saya. Namun dengan adanya mantan sekertaris saya di rumah sakit tersebut sebenarnya adalah faktor yang menguntungkan bagi saya karena segala data yang kita bahas kali ini semua adalah hasil kerja kerasnya di tim management rumah sakit. Jika dewan ini masih ragu dengan misi saya berinvestasi di rumah sakit itu maka silahkan beri waktu saya 3 bulan untuk membuat rumah sakit ini berkembang pesat. Setelah itu silahkan diputuskan apakah investasi rumah sakit ini bisa diteruskan atau tidak." Ujar Maxwell penuh percaya diri. Sanders makin geram dan mengepalkan tangannya. Seusai pemaparan Maxwell keputusan hasil rapat akan diumumkan setelah makan siang. Jam makan siang Timothy dan Maxwell berbincang bincang di ruangan Maxwell. Rapat kembali digelar jam 2 siang dan kali ini keputusan sudah final. Dewan komisaris memandang Maxwell perlu diberikan kesempatan untuk membuktikan dirinya masih layak memegang jabatan CEO Alden corp. Maxwell diberikan waktu 3 bulan untuk membuat rumah sakit menghasilkan keuntungan bagi Alden corp dan untuk itu Maxwell harus berkantor di rumah sakit selama 3 bulan. Alden corp sementara akan diserahkan pada wakilnya Timothy Brugge. Keputusan ini disambut senyum indah Maxwell dan kegeraman Sanders karena lagi lagi gagal menendang Maxwell.

Default Title - I Have Crush On My Boss!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang