Maxwell is in love

1.2K 63 0
                                    


Jam 7.42 tepat Maxwell datang menjemput Angela. Ketampanannya bertambah berkali kali lipat dengan setelan jas warna maroon gelap. "Apakah dia sudah siap??" Tanya Maxwell. "Sudah tuan Alden" jawab pegawai butik.
Angela melangkah keluar ruang rias dengan anggun membuat Maxwell tertegun. Seketika pandangannya terpaku pada sosok cantik dihadapannya. Rambutnya dihiasi kepang kecil dan sebagian lagi terurai. Gaunnya berwarna hitam panjang berhiaskan kain transparan sebagai kombinasi. Gaunnya tidak terlalu terbuka tapi potongannya membentuk siluet yang indah ditubuh Angela.
Angela tampak seperti putri bangsawan.
Maxwell masih terpesona dengan kecantikan sekertarisnya. Dia tidak menyangka bahwa sedikit sentuhan make up saja membuat kecantikan alami Angela memancar dengan terang.
Seketika itu juga hati Maxwell bergetar. Getaran itu sangat terasa. Jantungnya berdegup kencang. Ingin rasanya dia memeluk Angela, menciumnya dan melakukan apa saja yang dia inginkan. Tapi Maxwell adalah laki laki yang memiliki kontrol diri yang cukup baik.
Maxwell menarik nafas panjang lalu menggandeng tangan Angela. "You've done it well" kata Maxwell pada pegawai butik yang tersenyum senang.
Dalam mobil Maxwell selalu mencuri pandang ke arah Angela dari kaca spion tengah mobil. Angela agak jengah dengan pandangan itu tapi berusaha tetap tenang. Hanya satu yang membuat hati Angela heran. Dia sering datang ke pesta semacam ini dengan Maxwell tapi tak pernah didandani seperti ini. Bahkan Maxwell tidak pernah peduli baju apa yang akan dipakai sekertarisnya itu. Karena penasaran akhirnya Angela beranikan diri bertanya pada Maxwell. "Maaf Pak Maxwell, mengapa saya harus berdandan seperti ini?" Dengan sedikit takut Angela bertanya.
"Aku ingin menunjukkanmu pada dunia" jawab Maxwell singkat. "Apa???" Batin Angela bergolak. "Menunjukkan apa?? Semua orang sudah tau kalau aku adalah sekertarismu!!" Hati Angela agak dongkol dengan jawaban Maxwell. Tapi Angela menyimpan rasa bingungnya karena mereka sudah sampai di venue. "Ah? Nanti saja aku tanyakan setelah kami pulang" tekad Angela.
Merekapun masuk kedalam pesta itu.

Default Title - I Have Crush On My Boss!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang