A Big Shock!

949 65 1
                                    

3 hari kemudian Angela sangat bahagia karena akhirnya diterima sebegai staff management di rumah sakit tempat Ben bekerja. Memang gajinya tidak besar tapi Angela tidak peduli karena yang dia inginkan hanyalah bekerja kembali. Angela bersiap menuju rumah sakit dan ini hari pertamanya resmi bekerja. Menutup pintu gerbang rumahnya Angela dikejutkan dengan bunyi klakson mobil. Angela kaget rupanya Ben yang menunggunya di seberang jalan. "Hey.. Selamat pagi Agent Scully, ini hari pertamamu bekerja kan?' Ben menyapanya sambil turun dari mobilnya. "Hai Agent Mulder, kenapa sepagi ini kamu disini? Kenapa tidak turun untuk sarapan bersama kami?" tanya Angela. "Aku sudah makan, dan karena ini adalah hari pertamamu bekerja, aku ingin menjemputmu untuk berangkat bersama." Kata Ben sambil membukakan pintu mobil untuk Angela. "Ahh, kamu terlalu baik Ben" Angela menjawab dengan nada terharu. "Sudah, simpan saja itu nanti, masuklah kalau tidak kita bisa terlambat" kata Ben. Angela segera masuk ke mobil dan disusul Ben. Sebelum mobil berjalan Ben mengambil sesuatu di jok belakang. Sebuket bunga Rose kuning!! "Ini untuk merayakan diterimanya kamu bekerja." kata Ben. Angela hanya tersenyum haru sambil mengucapkan terima kasih. Sepertinya Angela sudah kehabisan kata-kata untuk berterima kasih pada Ben. Sesampai nya dirumah sakit Angela diantar Ben menuju ruangan staff management sebagai tempatnya bekerja. Ruangan staff management adalah di ruangan besar yang di sekat sekat. Angela mendapatkan satu meja dan satu kursi yang disekat dengan pembatas dengan meja staff lain. Berbatasan dengan ruang staff tersebut adalah ruangan direktur rumah sakit, ruangan wakil direktur dan ruang meeting. Angela datang pagi pagi sehingga staff management yang datang baru beberapa orang saja. Setelah ditinggalkan oleh Ben Angela segera menaruh buket bunga itu di pojok mejanya dan menaruh barang barangnya yang lain. Lalu berkeliling berkenalan dengan staff yang lain dan Angela diantar oleh salah satu staff lain untuk melihat pantry. Angela segera membuat teh untuk dirinya.
Saat jam kantor dimulai salah satu staff menyuruh Angela masuk ke ruang meeting karena direktur rumah sakit ingin bertemu. Angela bergegas mengetuk ruangan meeting dan terdengar suara dari dalam yang menyuruhnya masuk. "Halo nona Angela Bennet, saya Cristopher Walsh, Direktur rumah sakit ini. Saya menyambut anda di rumah sakit ini. Semoga kita bisa bekerjasama dengan baik." Katanya ramah. "oh, senang bertemu anda Pak Walsh. Saya Angela Bennet staff management anda, terima kasih atas sambutan yang ramah ini." Balas Angela dengan senyum. Namun mata Angela melihat ada sosok lain yang duduk di kursi terdepan menghadap ke tembok. "Oh, beliau adalah presiden komisaris kita yang sedang berkunjung. Kedepannya kita akan sering bertemu dengan beliau. Kenalkan beliau adalah Pak Maxwell Alexander Alden" Kata Pak Walsh. Ketika kursi itu berbalik Angela kaget luar biasa. Kakinya mendadak lemas dan otaknya seperti tidak bisa berpikir. Angela mematung. Maxwell mengulurkan tangannya pada Angela dan Angela masih terdiam. "Maxwell Alden, panggil saja Aku Maxwell." Ucap Maxwell dingin. Sesaat kemudian Angela tersadar bahwa pak Walsh masih ada disana. Angela ingin memberikan kesan yang baik dihari pertamanya bekerja. "Angela Bennet, sa.. saya staff management yang baru" Ujar Angela terbata bata sambil menjabat tangan Maxwell. Angela merasa sangat canggung sedangkan Maxwell menatapnya tajam penuh makna.
Sesudah perkenalan singkat itu Angela diperbolehkan kembali ke tempatnya. Angela tidak habis pikir. "Presiden komisaris katanya?? Apakah si brengsek itu mengambil alih rumah sakit ini?? Sejak kapan dia tertarik pada bisnis yang berhubungan dengan kemanusiaan?? Bukankah dia orang yang sangat profit oriented?? Kenapa pula harus dia yang mengambil alih rumah sakit ini??"Argggghh.. Angela merasa kusut sendiri dengan berbagai pertanyaan yang tidak mungkin dijawabnya.Tapi disisi lain hatinya sedikit terselip rasa bahagia bisa melihat Maxwell lagi. Tak lama Maxwell keluar dari ruang meeting diantarkan oleh Pak Walsh ke elevator. Melewati Angela Maxwell sempat melirik nya yang membuat Angela salah tingkah dan menundukkan kepalanya.
Hari itu adalah hari pertama Angela bekerja dan sudah menerima kejutan besar. Namun Angela tetap bersikap profesional dan meneruskan pekerjaanya. Lagipula Angela berpikir bahwa bagaimanapun Maxwell tidak mungkin berkantor di rumah sakit ini. Paling hanya sesekali datang untuk inspeksi. Tempatnya sudah pasti di Alden corp sehingga Angela tidak akan sering bertemu dengan dia.
Sebenarnya bagaimana bisa Maxwell mengambil alih rumah sakit itu? Mudah saja bagi Maxwell mendapatkan data siapa laki laki yang dekat dengan Angela dan melalui Eddie pula dia tahu bahwa rumah sakit itu sedang butuh suntikan dana. Langkah Maxwell ini terhitung nekat karena seharusnya Maxwell melakukan banyak hal dan rapat rapat dengan bawahannya serta yang paling penting adalah rapat dengan dewan komisaris untuk berinvestasi. Namun Maxwell sangat ingin mengambil alih rumah sakit itu apapun caranya. Maxwell ingin punya kekuasaan dimanapun yang dia kehendaki. Sepertinya tindakan nekatnya ini dipicu oleh kecemburuannya pada Ben. Mengetahui bahwa Angela melamar sebagai staff rumah sakit ini tanpa buang buang waktu Maxwell mengajukan dirinya sebagai investor baru yang tentu saja disambut gembira oleh pihak rumah sakit.
Sebenarnya langkah ini sudah ditentang oleh Timothy wakilnya, namun Maxwell bersikeras. Maxwell tidak bisa menduga apa yang menunggunya di Alden corp nanti.

*Makin rame nih ceritanya, please ditunggu episode selanjutnya ya. Mohon divote juga agar penulis makin happy dan inspirasinya mengalir lancar. Terima kasih support nya. :* :* :*

Default Title - I Have Crush On My Boss!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang