the claim!

1.2K 68 0
                                    


Semua mata memandang saat Maxwell dan Angela memasuki ruangan itu. Mereka seperti raja dan ratu. Tentu saja mereka penasaran siapa yang digandeng oleh Maxwell karena sang konglomerat itu tak pernah terdengar punya kekasih.
Biasanya Maxwell hanya terlihat datang dengan sekertarisnya atau beberapa direktur perusahaannya. Tidak dengan seorang wanita cantik!
Maxwell terlihat menyalami Leslie Howards dan menyampaikan ucapan selamat atas pengangkatannya sebagai direktur Winston Group. "Terima kasih mr Alden, semoga kerjasama kita bisa terjalin lebih erat lagi. Oya, siapa lady cantik ini? Tak inginkah anda mengenalkannya pada kami?".tanya direktur Leslie.
"Ini Angela. Kalian mengenalnya sebagai sekertarisku. Tapi lebih dari itu, dia adalah tunanganku" jawab Maxwell tersenyum sambil mengangkat gelas wine nya. "Apaaaaaa??!!!" Batin Angela berteriak. Pandangan mata orang orang disana seperti kaget dan tak percaya. Angela terbelalak sampai menganga. "Se.. sejak ka.. kapan kita bertunangan Pakk???" Tanya Angela berbisik. "Sejak sekarang." Bisik Maxwell.
Berita pertunangan Maxwell sepertinya lebih populer dibandingkan tujuan pesta malam itu. Semua orang tampak berbisik bisik.
Angela menggandeng tangan Maxwell dan menariknya ke pinggir. "Pak, apalagi ini??? Kenapa anda tidak berbicara pada saya dulu?? Sejak kapan kita bertunangan?? Sehari hari saja Bapak selalu cuek pada saya. Tak pernah membelikan saya apapun dihari ulang tahun saya. Bahkan mungkin Bapak tak pernah tahu hari ulang tahun saya. Padahal saya sangat memperhatikan Bapak. Tapi bapak malah asyik berduaan dengan wanita itu dikamar tanpa memikirkan perasaan saya! Ups!!!" Tiba tiba Angela sadar dia sudah keceplosan karena asyik menyerocos. "Astagaaaaaaa, apa yang kamu lakukan Angela bodooohhh!!!" Jerit Angela dalam hati.
Maxwell menatap Angela dengan mata nakal. "Memangnya bagaimana perasaanmu padaku nona Angela?" Tanya Maxwell sambil membelai dagu Angela.
"Ahhhhh.. sialan" gerutu Angela lirih. "Sudahlah Pak, saya hanya ingin kesalahpahaman ini diluruskan. Jangan sampai media mengangkat berita ini dan menjadi rumor panas. Saya sangat peduli pada reputasi anda Pak Maxwell." Kata Angela. Maxwell tersenyum geli disudut bibirnya. "Aku laki laki normal, dan punya tunangan. Mengapa itu terdengar salah??" Jawab Maxwell. "Karena saya adalah hanya seorang sekertaris dan kita tak pernah berkencan!" Balas Angela sengit. "Kalau begitu kencanlah denganku. Dan agar resmi menjadi tunanganku, tidurlah denganku" ucap Maxwell santai. "Duuhhhhh, apalagi iniiii" batin Angela.
Percakapan mereka terhenti setelah empunya acara memulai sambutannya.

Default Title - I Have Crush On My Boss!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang