2 tahun sejak Maxwell kembali ke Alden Corp, Maxwell sudah siap mengakuisisi NanFeng. Saat ini negosiasi sudah mencapai tahap finalisasi. Tinggal menunggu penandatanganan kedua belah pihak. Maxwell berhasil membeli 12% saham Nan Feng dan bisa menghasilkan keuntungan 15 juta Pounds per tahun untuk Alden Corp. 1% keuntungan itu didonasikan Maxwell untuk membantu biaya pengobatan anak anak pengidap kanker di rumah sakit yang kini menjadi milik Maxwell. Maxwell juga dengan konsisten menyumbangkan dana pribadinya untuk beberapa yayasan sosial. Sanders tetap bekerja di Alden corp sebagai direktur investasi dan sifatnya masih saja menyebalkan tapi ulahnya tidak lagi berarti.
Hari itu Maxwell menjemput Angela dari tempat kerjanya. "Hai cantik, kau tampak lelah?" tanya Maxwell saat Angela masuk ke mobilnya. "Hu um, hari ini audit departemen kesehatan dan kami bekerja lebih keras. Direktur Walsh malah lembur kemarin malam memeriksa segala sesuatunya." Kata Angela.
"Aku lapar sekali.. Ayo kita makan" kata Angela manja. "Baiklah nona, kau mau makan apa?" Tanya Maxwell. "Uhm, Salmon steak!" Jawab Angela senang.
Maxwell membawa Angela ke sebuah restaurant di hotel bintang lima. "Kenapa kita kesini? Aku pikir kita akan makan biasa saja" tanya Angela. "tentu saja kita makan biasa, apa ada yang salah kalau sedikit mahal?" tanya Maxwell. Angela menggeleng, "Oh, tidak apa apa" jawabnya. Restaurant itu begitu sepi. Hanya ada mereka berdua dan meja mereka ada di tengah ruangan sedangkan meja lainnya nampak sangat jauh dari mereka. Angela heran mengapa masih sore begini tidak ada orang di restaurant ini. Maxwell menarikkan kursi untuk Angela. Lalu seorang pelayan datang membawakan makanan yang baru saja matang. Angela kaget karena salmon steaknya sudah tersedia mengepulkan asap pertanda baru matang. "Oh, kapan kau pesan ini? Kok sudah matang?" Angela keheranan. Namun belum sampai Maxwell menjawab Angela sudah menggumam "Kalau tidak ada kejutan bukan Maxwell namanya" sambil tersenyum. Seusai makan besar mereka minum anggur sambil mengobrol. "Aku berterima kasih atas segala yang kau lakukan untukku selama hampir 10 tahun kita saling mengenal. Tanpamu entah seperti apa hidupku. Mungkin aku akan hanya menjadi mesin bisnis yang tak punya hati." kata Maxwell membuat Angela terharu. "Aku ingin mengakhiri ini sampai disini" kata Maxwell membuat dahi Angela berkerut. "Maksudnya?? Kau ingin putus?" tanya Angela. Maxwell tersenyum lalu mengeluarkan sesuatu dari kantongnya. Sebuah cincin pertunangan yang sangat indah, "Jadilah Nyonya Alden, Angela. Temani aku selamanya" Kata Maxwell singkat. Angela kaget tapi segera mengangguk bahagia. "Apa papamu setuju kita menikah?" tanya Angela. "Papaku tak akan menolak keinginanku." jawab Maxwell. "Lalu kakekmu?" tanya Angela sedikit cemas dengan jawaban Maxwell. "Kakekku tidak akan ikut campur dalam hidupku" kata Maxwell membuat Angela tenang. 2 bulan kemudian mereka menikah namun Kurt Alden tidak menghadiri pernikahan mereka. Maxwell mengunjungi Kurt seminggu sekali untuk mengecek kesehatannya, walaupun Kurt tidak pernah mau menemuinya."Ada banyak waktu untuk berdamai dengan rasa sakit dan kakekku harus berdamai dengan rasa sakitnya sendiri seperti dulu aku mencoba mengurangi kepahitan dalam hatiku. Tapi aku akan terus datang untuk memberinya perhatian. Aku tidak mau menjadi sepertinya yang selalu penuh dendam dan kesepian."
"Cinta dan Waktu akan menyembuhkan segala luka"
Maxwell Alexander Alden
#tamat#
Note : Terima kasih buat yang udah support, membaca satu demi satu episode sampai akhirnya berhasil diselesaikan dengan baik walaupun pastinya banyak kekurangan. Untuk selanjutnya ini harus di mark completed tapi belum nemu gimana caranya kalo pake aplikasi di HP. Semoga ada yang bisa berbagi caranya, aku akan sangat berterima kasih. Selanjutnya Aku pengen nulis cerita novel romance tentang seorang wanita yang terlahir tuli dan menjadi single parent dan bagaimana perjuangannya mendapatkan cintanya. Jika suka ditunggu yah! Bye :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Default Title - I Have Crush On My Boss!!
RomansaDi usia nya yang ke 34 Angela Bennet bekerja sebagai sekertaris seorang ceo Alden corporation, Maxwell Alexander Alden selama 7 tahun. Bahkan Angela sudah seperti asisten pribadinya. Menyiapkan segala keperluan pribadi Maxwell. Sehari hari Angela ba...