Sampai di tempat makan mereka langsung memesan makanan. Lalu Angela bertanya, "Kenapa sih Bapak harus mengajak makan siang saya? Bukankah tadi ada Nona Underwood. Seharusnya dia yang menemani Bapak makan siang." Kata Angela. "Ah, kau benar benar menyebalkan. Kenapa kau harus membahas ini sekarang. Membuat selera makanku turun. Kau lihat tadi wanita aneh itu membanting pintu kan? Dia marah sekali padaku." Kata Maxwell lalu menyeruput kopinya. "pffft, aku lebih suka kopi yang kau buatkan setiap pagi" Kata Maxwell santai. Pipi Angela memerah. "Kenapa nona Underwood marah pada Bapak?" Tanya Angela penasaran. "Aku bilang aku tidak akan pernah menyetujui perjanjian apapun dengannya dan akan mendapatkan Nan Feng sendiri suatu saat. Lalu dia histeris macam orang gila." Kata Maxwell sambil makan. Makannya nampak lahap. Tak terasa Angela menatapnya sambil senyum senyum, di dalam hatinya merasa bahagia mendengar Maxwell dengan tegas menolak Vivian. Angela merasa Maxwell ini jauh berbeda dengan yang dia kenal di Alden corp. Maxwell ini lebih rileks, lebih banyak tersenyum, seperti tidak ada beban. di Alden corp dia nampak kaku, tegas, kadang kejam, perfeksionis dan tidak tersentuh. Mungkin karena di rumah sakit ini Maxwell tidak punya musuh yang mengawasinya setiap saat. Juga tidak ada pihak pihak yang selalu menuntut kesempurnaan darinya. Begitu pikir Angela. Lamunan Angela buyar ketika Maxwell menegurnya. "Kau kuajak kesini untuk makan nona Angela, bukan untuk menatapku seperti itu." Kata Maxwell membuat Angela otomatis memerah dan salah tingkah. "Oh, baik Pak, saya makan." Jawab Angela menyembunyikan rasa malunya. "Juga jangan panggil aku Pak kalau diluar begini. Panggil aku Maxwell saja." pinta Maxwell. "Tapi itu aneh pak. Sudah bertahun tahun saya bekerja menjadi sekertaris Bapak, tidak terbiasa jika saya hanya memanggil nama saja" kata Angela. "Aku hanya ingin lebih mengenal semua orang dirumah sakit ini. Agar aku bisa membuat rumah sakit ini menjadi lebih maju. Aku hanya diberi waktu 3 bulan oleh dewan jadi aku ingin berbuat sebaik baiknya." kata Maxwell. Angela mengangguk. "Saya akan mendukung Bapak. Data apapun yang Bapak butuhkan demi memajukan rumah sakit ini saya akan membantu semampu saya." Kata Angela. Maxwell tersenyum "terima kasih" katanya singkat namun membuat Angela sangat kaget. Selama 7 tahun lebih bekerja siang malam di Alden corp belum pernah mendengar Maxwell mengucapkan terima kasih padanya. "uhm, sama sama Pak" jawab Angela jadi kikuk. Setelah makan mereka kembali kerumah sakit. Di parkiran mobil Angela turun dari mobil Maxwell dan terkejut melihat yang turun dari mobil didepannya adalah Ben. Ben nampak kaget juga melihat Angela dan menatap Maxwell. Mereka saling bertatapan dengan pandangan aneh membuat Angela menjadi ikut bingung. Karena Angela tidak tahu bagaimana mengatasi keadaan kikuk ini Angela segera pamit pada Maxwell. "Permisi Pak, saya duluan." Kata Angela, sambil melambaikan tangan pada Ben lalu berjalan dengan cepat kearah elevator.
KAMU SEDANG MEMBACA
Default Title - I Have Crush On My Boss!!
RomanceDi usia nya yang ke 34 Angela Bennet bekerja sebagai sekertaris seorang ceo Alden corporation, Maxwell Alexander Alden selama 7 tahun. Bahkan Angela sudah seperti asisten pribadinya. Menyiapkan segala keperluan pribadi Maxwell. Sehari hari Angela ba...