Oke ini ketiga kalinya aku post ulang cerita ini🤣, dan semoga ini untuk terakhir kalinya aku menggantung cerita ini. Tenang aja, alurnya udah aku perbaiki.
Selamat membaca 😍😍
....
SMA Karen, termasuk salah satu SMA terkenal dan juga termasuk ke dalam kategori favorit di Ibu Kota.
Sekolah ini sangat terkenal di kalangan sekolah-sekolah menengah atas lainnya. SMA Karen terkenal karena dianggap mampu menghasilkan murid-murid yang unggul dalam bidang akademik maupun akademiknya.
Peluang untuk sekolah di sana sangatlah sulit kalau tak benar-benar pandai. Karena tak sembarang murid bisa sekolah di sini, sekolah itu hanya menerima siswa maupun siswi yang memang pada dasarnya sudah cerdas, bahkan mereka tak segan memberikan jalur beasiswa selama 6 semester bagi murid yang pandai tapi kurang mampu.
Adanya kelebihan pasti juga ada kekurangan. Sekolah itu bukan hanya terkenal akan prestasinya saja tapi di sekolah itu juga terkenal dengan diskriminasi teman atau yang biasa disebut pembulian.
Raghiska Tika Ivvya, mungkin jika dilihat dari segi penampilannya saja kalian pasti akan terpukau dengan paras cantik gadis itu. Matanya yang coklat terang, bibir merah tipisnya, rambut hitam kecoklatannya, kulitnya yang seputih susu, tubuh langsing dan tinggi semampai sangat lah mendominasi karakter wanita ideal bagi kaum adam manapun yang melihatnya. Namun jangan salah, kalian harus berpikir berjuta-juta kali untuk menyukainya. Sebab apa?
Sebab ia merupakan ketua geng pembulian dari kalangan wanita satu-satunya di SMA Karen. Geng yang biasanya diketuai dengan cowok berandalan atau disebut bad boy ini malah diketuai oleh seorang gadis cantik bernama lengkap Raghiska Tika Ivvya atau biasanya dipanggil Ika itu.
Tak cuma sebagai ketua geng pembulian saja julukannya, ia juga menyandang gelar bad girl, cool girl, most beautiful dan anehnya ia juga mendapat gelar MOST WANTED GIRL, bukan di sekolahnya, tapi di sekolahan lain, aneh bukan? Pasti.
Geng yang terdiri dari 2 orang cowok dan 3 orang cewek ini merupakan teman dekatnya sejak SMP. Dari semua kenakalan yang mereka lakukan, sebenarnya mereka semua mempunyai masalah tersendiri di kehidupan masing-masing.
Dan jadilah mereka melampiaskan semuanya yang mereka alami di rumah dengan kegiatan bullying di sekolah, untuk sekadar bermain-main saja.
Mungkin pertanyaannya sekarang, bagaimana bisa anak seperti Ika dan teman-temannya ini bisa masuk ke sekolah elit seperti SMA Karen? Benar bukan?Arkan Raihanata, siswa berkacamata besar, selalu berpakaian rapi, sejenis siswa pendiam dan selalu menjadi unggulan dalam bidang akademik di SMA SIAGRA. Mungkin kata yang tepat untuk Arka hanyalah satu, dia seorang Nerd.
...~...
Keramaian sedang terjadi di lorong kelas 11-IPA, mereka berbondong-bondong untuk melihat hasil peringkat mereka satu angkatan dan kelas baru yang akan mereka tempati mulai minggu depan.
"Ehh, si ketua gengster peringkat dua tuh,"
"Beneran lo,"
"Mungkin nyontek si cupu,"
"Si Cupu malah peringkat 201,"
"Wahhh, hebat banget!"
"Sekelas sama gue dong,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Airka: My Queen Bullying
Teen FictionIni cerita yang aku repost lagi, setelah memperbaiki alur dan perannya. . . . Good boy >< Bad Girl Kisah seorang gadis SMA bernama Raghiska Tika Ivvya yang harus tinggal selama beberapa bulan di rumah buliannya sendiri, Arkan Raihanata. Ika yang no...