Prolog

34.6K 546 16
                                    


"Azka aldric William  "sapa seseorangMr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Azka aldric William
"sapa seseorang
Mr.Azka adalah seorang CEO,ia baru saja berusia 22 tahun,masih sangat muda.

Bahkan ia mendapatkan gelar sajarna CEO selama 5 semester saja.Ya,bagaimana tidak,keluarga Azka merupakan keturunan bisnis, mulai dari kakek dan nenek nya sampai kedua orang tuanya.
Di umur nya yang ke 21 tahun,Azka mendapatkan gelar sarjana nya.menjadi seorang CEO memang susah,bahkan banyak rintangan nya.
Setelah di nyatakan lulus dari universitas of Tokyo,Azka pun mengikuti kegiatan pekerjaan di kantor ayahnya untuk mendapatkan gelar sarjana,banyak perjuangan yang harus Azka Raih sebelum menjadi CEO.
Maka dari itu,ia sendiri bekerja keras dari nol sampai menjadi CEO ternama,ia sendiri belum memikirkan hubungan asmara nya.meski sang mama sering mendesak agar Azka sesekali membawa wanita main ke rumah nya, Namun itu semua tidak di gubris oleh Azka.
Karena prinsip Azka yaitu mencintai lalu menikahi,ia tidak ingin berpacaran karena menghabiskan waktu kerja nya.
Setelah ia sudah menyelesaikan pekerjaan di kantor ayahnya kurang lebih 1,3 tahun lama nya,ia banyak menghabiskan waktu di kantor daripada di rumah.setelah melewati masa-masa susah, dan Azka pun telah mendapatkan gelar menjadi seorang CEO,ia pun berhasil menjalankan tugasnya di kantor ayahnya,seperti Alm.kakek nya karena darah pekerjaan mungkin mengalir di tubuhnya. Kalau mengingat masa-masa susah ini, memang Azka akui tidak semudah masa ayahnya dulu karena semua butuh proses di dalam pekerjaan
Namun sekarang Azka sudah bekerja di salah satu perusahaan milik keluarga nya di Jakarta,ya di mana Alm. Ayahnya yang menjadi pelopor berdiri nya perusahaan ini.
Kepribadian Azka memang menarik,banyak yang menyukai Azka,selain tampan,pesona nya mampu menggetarkan banyak wanita di luar sana atau pun siapa yang melihat nya.

Bagaimana tidak?
Ia sangat ramah dan baik terhadap para rekan bisnis nya,
Ia sangat cekatan dalam bekerja.karena keluarga Azka pun terlahir dari keluarga bisnis,ntar ayah nya sebagai direktur di perusahaan terkenal,ibu nya juga punya pengusahaan butik terkenal,dan Azka nya pun sama seperti alm.kakek nya semasa hidupnya.

Hari itu Tn.Azka sibuk Karena banyak pekerjaan di kantor nya yang harus ia tanda tanganin,sehingga mengabaikan telepon dari bunda nya.
"Panggilan mu sedang di alihkan"
Kata operator di seberang sana.

Sementara,ibunda Azka cukup antusias ingin memberi tahu bahwa malam ini,ia akan bertemu dengan calon istri nya.

Orang tua Azka memang berencana akan menjodohkan Azka dengan Anak dari teman nya,ia sendiri masih sekolah. Tapi,aldrian dan Marie selaku orang tua Azka tidak memperdulikan nya, karena ini sudah menjadi kesepakatan bersama.
"Pah,bagaimana jika Azka menolak nya
"Ucap bunda  Azka,Marie yang sedari tadi gelisah
"Mungkin Azka sedang sibuk di kantor kamu harap tenang"ucap suami nya itu.
************
Semesta Di rumah Jessica,ia sangat kesal dengan tingkah laku papi dan mami nya yang ingin menjodohkan nya dengan seorang CEO.apa dunia ini hidup di Jaman siti Nurbaya,jaman perjodohan di mana jaman sekarang orang lain sibuk mencari pasangan,bukan hidup di jaman jodoh menjodohkan.

My CEO  and Doctor is my husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang