Sampai kapan kau tetap menunggu nya?
Bahkan dia tidak peduli dengan keberadaan mu, sedangkan kamu terus menunggu nya yang jelas sedang menunggu orang lain.
•
Teman curhat
•Athan menatap langit-langit kamar nya, pikiran nya masih tentang Nadia.
Jujur sejak pertama kali bertemu Athan menyimpan perasaan pada sosok gadis bermata sipit itu.
Meskipun Athan tau bahwa gadis itu terlihat jutek dan galak namun hatinya tetap mengagumi nya.
Bibirnya tersenyum samar mengingat pertama kali dia bertemu dengan gadis pucat itu.
Hati nya selalu di buat bergemuruh tak karuan saat di dekatnya.
"Apa gue pantes ya suka sama Nadia?" Athan bergumam kecil sembari mengetuk-ngetuk keningnya.
Matanya menerawang jauh ke jendela kamarnya yang terbuka, udara malam ini begitu dingin sedingin sifat doi.
Drttt
Lamunan nya terhenti saat benda pipih nya bergetar.
Nanad🌻: ketan lo bisa nemenin gue gak?
"Asikkkkkk Nadia chat gue," Athan tersenyum lebar saat mendapat pesan dari orang yang sejak tadi berada di pikirannya.
Athan: bisa kok bisa hehe
"Ck, kebiasaan banget gue kalo chat pakek hehe," Athan menggerutu sendiri.
Nanad🌻: beneran nih? Gapapa?
Nanad🌻: gue takut ganggu lo
Athan: beneran sayang :v
Athan: ya enggak dong, lo kan sahabat gue 😁
Nanad🌻: sayang pala lu kotak
Nanad🌻: gue mau gadang nih hehe
"Astaghfirullah Nanad juga ada hehe nya," Athan tertawa-tawa melihat chat dari Nadia.
Athan: lo mau gue 'temenin nih?
Nanad🌻: iya mau gak?
"Tanpa lo tawarin gue mau temenin lo Nad,"
Athan: mau dong
Nanad🌻: hmmm trus mau ngapain sekarang?
Athan: gimana kalo gue nanya-nanya ke lo, boleh gak?😁
Nanad🌻: lo kerumah gue aja kalo gitu, soalnya batre gue abis nih... Gue tunggu lo di rumah ya Babay ketan 🐤
"Anjirr ini beneran?! Gue disuruh dateng kerumahnya? Waw banget deh!" Athan bangkit dari tidurnya lalu bergegas menuju ke rumah Nadia.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HLS 1] TEMAN CURHAT [Tahap Revisi]
Teen FictionCover by: Cindyliaa_ Pria berwajah dingin itu menatap kaget sahabatnya saat tau dirinya kini tertikung lagi, sudah kedua kalinya dia tertikung dan bahkan sekarang musuhnya adalah kakaknya sendiri itulah yang membuat Fathan membenci sang kakak. Belum...