Ps: yang di atas cast nya Athan yaw🤗
Jika dengan cara ini bisa membuatmu bahagia, akan ku lakukan walau sulit
π
πSungguh malam ini begitu berat bagi Athan, pikiran nya terus menerus terpenuhi oleh sosok Nadia.
Sudah beberapa kali dia mengusap wajahnya kasar, mulai frustasi dengan pikirannya sendiri.
"Arghhh kenapa Nadia muncul mulu di pikiran gue?!" Athan menjambak rambutnya kesal sendiri.
Drttt
Ia menghentikan kegiatan bodohnya, lalu beranjak mengambil handphone-nya.
Dhani: than coba lo liat gc kelas
Dhani: si Iqbaal gombalin nanad lo tuh
"Ya Allah kenapa si Dhani malah ngasih tau gue?! Ck! Lebih baik gue gak tau daripada harus sakit hati!" Athan menggerutu kesal.
Athan: Yaudah biarin aja, kayaknya si Iqbaal mau jadi Dilan juga deh..
Athan: jangan rindu, berat biar aku saja, Halah kayak yg iya aja mau nanggung rindu, pret Lah! Nanggung dosa aja gk bisa tu bocah, sok-sokan mau gombalin Nadia segala! Lo pikir Nadia respon? Halah halu lo kalo Nadia ngerespon gombalan lo! Gue senyum aja dia lirik tajem!
Dhani: Than lo kalo mau curhat kenapa gak ke si Dirga aja sih?
Dhani: udh tau gue lagi males nasehatin lo!
Athan: anjir lo tmn mcm apa?!
Jahat lo Sam gue :(Athan: gue aduin lo ke Dirga nih! 🤧
Dhani: sonoh gue gk tkut!😏
Athan mengakhiri chattan nya bersama Dhani teman sebangkunya.
"Gue chat si gagak aja kali yah?" Dia beralih ke roomchat nya bersama Dirga.
Athan: Mon gue butuh bantuan lo nih
Tanpa menunggu lama, ponselnya kembali bergetar.
Dirga: kenapa guk? Lo kesini aja dah, males baca gue
"Baca males, nulis males, tidur males, pacaran males, ckck heran gue dia bisa hidup!"
⬇️⬇️⬇️⬇️
Athan baru saja sampai di rumah megah milik orang tua Dirga, dirinya sudah di sambut oleh beberapa asisten rumah tangga.
Mungkin ini yang akan Athan rasakan saat ia di sambut dengan ramah di rumahnya, Andai tapi.
Setelah di beri tahu, bahwa Dirga berada di kamarnya yang bertempat di lantai dua.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HLS 1] TEMAN CURHAT [Tahap Revisi]
Teen FictionCover by: Cindyliaa_ Pria berwajah dingin itu menatap kaget sahabatnya saat tau dirinya kini tertikung lagi, sudah kedua kalinya dia tertikung dan bahkan sekarang musuhnya adalah kakaknya sendiri itulah yang membuat Fathan membenci sang kakak. Belum...